Larissa Chou Sebut Alvin Faiz Tidak Berikan Bantuan Saat Anak Sakit

Larissa Chou Sebut Alvin Faiz Tidak Berikan Bantuan Saat Anak Sakit

LambeTurah.co.id - Lagi lagi Larissa Chou membuat kehebohan di media sosial. Kali ini, Larissa mengunggah Instagram Story pernyataan terkait Alvin Faiz.

Melalui sesi tanya jawab dengan pengikutnya di Instagram, Larissa Chou menyatakan jika Alvin Faiz tidak memberikan bantuan materi saat Yusuf sedang sakit.

"Kak, apa abinya Yusuf (Alvin Faiz) bantu untuk kebutuhan pengobatan atau kepentingan seperti pengasuh?" tanya netizen tersebut.

Resmi Bercerai, Ririn Dwi Ariyanti Tidak Terbukti Berselingkuh Dari Aldi Bragi



"Enggak," jawab Larissa Chou sambil membubuhkan emoji senyum. Dalam unggahan tersebut Larissa Chou juga memasang foto dirinya bersama Yusuf.

Diketahui memang saat ini Yusuf, putra Larissa Chou dari pernikahannya dengan Alvin Faiz, tengah sakit. Tapi, Larissa tidak membeberkan secara terang-terangan apa penyakit yang diidap oleh Yusuf.

Larissa Chou hanya menyebut jika Yusif sedang sakit yang berhubungan dengan paru-paru. Larissa Chou juga sempat memperlihatkan momen saat harus memberikan Yusuf obat.

Kerap kali mengunggah soal kondisi kesehatan Yusuf akhirnya membuat para followers-nya bertanya-tanya soal kontribusi Alvin Faiz. Larissa Chou rupanya tidak segan mengungkap hal tersebut.

Sejak bercerai, Larissa Chou dan Alvin Faiz kerap kali sindir-sindiran di media sosial. Tidak hanya terjadi pada keduanya saja, tetapi orang-orang di sekitar mereka juga.

Di awal kabar perceraian, Larissa Chou sempat mengunggah alasan kenapa dirinya memilih berpisah dari Alvin Faiz. Unggahan itu seharusnya ditujukan buat orang-orang tertentu dalam daftar Close Friend, tapi kemudian bocor dan ramai diperbincangkan.

Belum lama Larissa Chou juga kisruh dengan Henny Rahman, istri Alvin Faiz saat ini. Keduanya berdebat soal cemburu dan siapa yang lebih cantik.