Rachel Vennya Kembali Aktif di Instagram

Rachel Vennya Kembali Aktif di Instagram
LambeTurah.co.id - Rachel Vennya kini telah aktif kembali di Instagram miliknya. Beberapa Instagram Story terlihat di sana, ada yang ketika dirinya main dengan kucing dan ketika membuat kue.

Instagram Story Rachel Vennya langsung membuat geger netizen. Banyak yang menyoroti Rachel Vennya saat kembali aktif main Instagram.

Berbagai komentar pun muncul saat Rachel Vennya kembali aktif main Instagram. Sebab, meski postingan itu di Instagram Stories tapi kini sudah tersebar di internet.

Richard Lee Ditahan Terkait Kasus Illegal Access!



"Waduh udh main aja nih," ungkap akun keir***.

"Kawal terus jangan sampai lolossss sih," papar akun orl***.

"Bunaaaaa so kangen skaliiii," lanjut akun lainnya.

Rachel Vennya sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka kasus kabur dari karantina. Saat ini berkas Rachel Vennya sudah dikirim ke kejaksaan tahap pertama.

"Iya tahap satu sudah dikirim, ada dua ya," ungkap Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat beberapa waktu lalu.

Rachel Vennya sendiri tidak ditahan dan tidak perlu wajib lapor setelah menjadi tersangka. Menurut Kombes Tubagus Ade Hidayat, dikarenakan ancaman hukuman Rachel Vennya hanya satu tahun.

"Wajib lapor juga nggak," tutur Tubagus.

Untuk wajib lapor, Rachel Vennya disebut sangat kooperatif kepada kepolisian sehingga ibu dua anak itu tidak wajib lapor. Selain itu, alasan lainnya karena adanya kewenangan penyidik.

"Sebenarnya ketentuan wajib lapor itu nggak ada, hanya untuk menjamin bahwa penahanan itu kan ada alasan subjektifnya. Nah subjektifnya selama ini kooperatif nggak ada masalah. Kami panggil, dia (Rachel Vennya) datang," papar Tubagus lagi.

Rachel Vennya selalu terdiam usai menjalani pemeriksaan dan wajib lapor. Ia hanya meminta doa dari banyak pihak mengenai kasusnya ini.

Rachel Vennya juga mengatakan sangat siap untuk menjalani semua konsekuensi yang bakal diterimanya. Ia pun mengaku salah karena sudah meresahkan banyak orang.