Video Klip Adik Vanessa Angel Panen Dislike Dan Kritik

Video Klip Adik Vanessa Angel Panen Dislike Dan Kritik
LambeTurah.co.id - Belum genap 40 hari kepergian mendiang Vanessa Angel, adik Vanessa Angel justru merilis video klip. Sayang, video klip tersebut justru panen dislike dari netizen.

Peristiwa kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menyisihkan anak mereka Gala Sky Ardiansyah menjadi yatim piatu. Ketika keluarga Bibi sibuk memikirkan masa depan Gala, keluarga Vanessa justru memanfaatkan keadaan untuk mendapatkan cuan.

Kedua adik mendiang Vanessa Angel merilis video musik lagunya dan sejak pengerjaan video musik itu sudah banyak cibiran dari warganet. Tak ayal, banyak warganet yang menyayangkan kesan pihak keluarga Vanessa Angel yang tak bersedih dengan kepergian putri sulung mereka.

Farhat Abbas Sebut Keluarga Konten Keras Hati dan Sombong



Tepat pada Selasa (22/11) lalu, dengan menggunakan nama Vanessa Family, kedua adik Vanessa, Mayang dan Chika merilis video klip cover lagu 'Kemarin'. Rilis di akun Youtube Musik Proaktif, keduanya kompak mengenakan busana serba putih.

Pun pada video musik itu, terpampang foto Vanessa Angel yang tengah bermain gitar. Dan gitar tersebut kembali dimainkan oleh Mayang.

Menurut pantauan tim Lambe Turah, jumlah dislike di video klip tersebut lebih banyak daripada jumlah like. Namun kini, nampaknya pihak Vanessa Family telah menyembunyikan jumlah dislike video mereka.

Video tersebut juga kini telah jadi trensing nomor 2 untuk Youtube Musik. Namun, video tersebut juga panen komentar pedas dan membandingkan mereka dengan keluarga Bibi Ardiansyah.

"MEMANFAATKAN KEADAAN BANGET GILA GA RESPECT GW SAMA KELUARGANYA, ttp support keluarga bibi ❤," ujar Pachi Pucino.

"Terdengar piano yang terlihat gitar ngakak. Btw sehat selalu bibi family ❤❤❤," ujar helen rftaa.

"Semoga gala bahagia bareng aunty fuji," ujar Novi Dwi Anjani.