Baim Wong Ngaku Salah, Ingin Minta Maaf Kepada Kakek Suhut

Baim Wong Ngaku Salah, Ingin Minta Maaf Kepada Kakek Suhut
Dengan berbesar hati, Baim Wong mengakui kesalahan yang diperbuatnya kepada kakek Suhut. Baim menyebut jika dirinya kurang sopan atas perbuatannya.

"Lahirnya Eldrago adalah momen saya untuk belajar.. ketika Allah kasih teguran untuk saya.. berarti Allah masih sayang sama saya.. Ga ada perasaan lebih senang dari sekarang... Ga henti2nya saya bersyukur untuk bilang Alhamdulillah.. karena kejadian ini," tulis Baim Wong dalam Instagram pribadinya, Rabu (13/10/2021).

"Maap untuk kesalahan saya.. Untuk kakek Suhut.. Maap ya.. Saya salah.. Seharusnya saya bisa lebih sopan.. Banyak belajar saya.. kalau memang diijinkan.. Insyaallah nanti kalau bisa saya mau ketemu untuk bilang langsung.. sekali lagi maap pak," sambung Baim Wong.

Yana Cadas Pangeran Akhirnya Ditemukan, Diduga Menghilang Karena Masalah Pekerjaan



Baim Wong berharap jika kejadian ini bukanlah sebuah kesialan atas lahirnya anak kedua. Dan ini menjadikan pelajaran ke depan agar dirinya lebih menghargai kehidupan.

"Untuk Kenzo Eldrago.. Moment ini ada ketika kamu lahir.. Papah yakin, nantinya kamu akan jadi anak yang kuat.. Jangan bilang karena kamu lahir papah jadi begini dan bilang ini kesialan.. Kebalikannya sayang.. Papah bersyukur dengan adanya kejadian ini.. Ga salah papah namain kamu Eldrago.. kamu yang ajarin papah untuk bisa lebih menghargai kehidupan.. Love u anakku," pungkas Baim Wong.