Umumkan Mundur Dari Management Athena Group, Richard Lee: Agar Lebih Fokus

Umumkan Mundur Dari Management Athena Group, Richard Lee: Agar Lebih Fokus
LambeTurah.co.id - Setelah bebas dan penahanannya ditangguhkan, dr Richard Lee memberikan kabar mengejutkan. Kabar tersebut ia sampaikan di Instagram Story pribadinya pada Selasa, (4/1).

Instagram Story dengan latar warna hitam tersebut ditulis oleh dr Richard Lee sendiri. Isi pesannya bertuliskan setelah cuti kurang lebih 1 tahun, dr Richard Lee memutuskan untuk berhenti dari Management Athena Group.

"Berbulan2 ini, sejak awal 2020, saya cuti dari management athena group untuk fokus ke acara TV, collab, sekolah lagi dan penelitian, dll," tulis dr Richard Lee.

Sah ! Doddy Sudrajat dan Puput Resmi Bercerai Diputus Verstek



"Dan akhirnya hari ini saya putuskan mundur permanen dari management athena group," sambungnya.

Richard Lee mengaku akan banyak tantangan baru untuk dirinya karena kini bergerak secara mandiri. Namun, nilai plusnya ia bisa lebih fokus untuk berkarya, mengedukasi dan meraih prestasi.

"Mulai bsk sy akan memulai tantangan baru saya, lbh fokus untuk berkarya, edukasi dan mencapai prestasi ingin sy gapai. Dan saya juga akan fokus u promosi klinik (tolong bayar saya ya)," tulis Richard Lee.

Selain itu, Richard Lee juga mengucapkan selamat kepada Presdir baru Athena Group, David Lee Thompson. Dan tak lupa ia juga menyemangati dirinya sendiri untuk menyongsong hari baru.

"Selamat u presdir athena group yang baru @davidleethompson, Semangat u diri saya sendiri menatap dunia baru saya, (ga baru2 amat sih, tp lbh fokus)," tutup tulisan Richard Lee.

Namun, diunggahan Instagram Story Richard Lee yang lain, ia nampak sedih. Instagram Story tersebut berisikan foto di mana awal ia dan kawan-kawannya merintis Klinik Athena yang hanya berada di ruko kecil di pinggiran Palembang. Sekarang, Klinik Athena sudah berkembang, tak hanya memiliki puluhan cabang yang tersebar di Indonesia, ada juga pabrik kosmetik sendiri.

"Semua berawal dari ruko kecil pinggir kota palembang, athena sukabangun... dan sekarang athena group ada 16 cabang, 1 pabrik, 1 digital printing, 1 f&b pempek, dg puluhan paten," tulis Richard Lee.