Korban Mason Greenwood Buka Suara

Korban Mason Greenwood Buka Suara
LambeTurah.co.id - Mason Greenwood, striker Manchester United dituding melakukan banyak kekerasan dan pelecehan seksual kepada kekasihnya, Harriet Robson. Korban memilih bungkam ketika proses hukum sedang berjalan.

Greenwood ditahan pihak Kepolisian pekan lalu setelah diduga melakukan pemerkosaan dan kekerasan seksual kepada pacarnya, Robson. Foto-foto pacarnya yang babak belur pun beredar luar di media sosial.

Dalam penyelidikan, Greenwood diduga melakukan tindakan kejahatan lainnya. Striker Manchester United ini juga diduga melakukan ancaman pembunuhan dan kekerasan seksual kepada pacarnya.

TV One Klarifikasi Soal Tudingan Jebakan, Ini Respon Nirina Zubir



Setelah ditahan selama tiga hari di penjara Kepolisian Greater Manchester, Greenwood akhirnya dibebaskan. Pemain 20 tahun itu dibebaskan usai membayar jaminan.

Usai Mason Greenwood dibebaskan, Robson buka suara. Dilansir Daily Mail, korban mengaku sedang menjalani situasi yang sulit dan akan diam sambil menunggu penyelidikan polisi.

"Saya berterima kasih kepada semua orang yang telah mengirim pesan dukungan dan dorongan - terima kasih," tulisnya di media sosial.

"Beberapa hari terakhir sangat sulit dan saya beristirahat dari media sosial sementara polisi melakukan penyelidikan," lanjut tulisannya.

Karier Mason Greenwood sendiri diprediksi sudah tamat. MU melarangnya berlatih dan bermain sampai kasusnya tuntas.

Selain itu, Manchester United juga memberi sanksi lain kepada Mason Greenwood. Setan Merah tidak lagi menjual pernak-pernik sang striker, bahkan memberi kebebasan buat penggemar bagi yang ingin menukar jerseynya dengan jersey pemain lain.