Lukman Sardi Diancam Oleh Petugas PLN, Kenapa?

Lukman Sardi Diancam Oleh Petugas PLN, Kenapa?
Kejadian kurang mengenakan datang dari Lukman Sardi. Rumahnya tiba-tiba saja didatangi oleh oknum yang mengaku sebagai petugas PLN.

Hal itu terjadi karena Lukman Sardi diduga telat membayar listrik. Kejadian itu pun dianggapnya aneh karena tidak seperti biasanya.

“Sebagai konsumen saya nggak pernah nunggak listrik,paling banter telat bayar 2 / 3 hari,ini kenapa dari bulan kemaren orang2 @pln_123 selalu dateng ke rumah,” kata Lukman Sardi dalam cuitannya di Twitter, Jumat (23/7/2021).

Selamat! Nathalie Holscher Melahirkan Buah Cintanya Dengan Sule



Gara-gara hal itu, Lukman Sardi diancam oleh petugas tersebut. Jika sang aktor masih sering menunggak, mereka tak segan-segan untuk memutus aliran listrik untuk Lukman Sardi.

“Dan puncaknya hari ini dengan bawa surat kalau masih seperti itu akan diputus? Atas dasar apa ya?” Tanyanya lagi.

Lukman Sardi berharap bisa mendapatkan penjelasan resmi dari pihak PLN. Sebab ia tak mau ada kesalahpahaman yang terjadi.

“Mohon pencerahan dan penjelasannya @pln_123 kenapa seperti itu ya? Dulu2 saya nggak pernah di datengin seperti itu,dan ini dateng2 sambil ngancem2 mau diputus, semua bukti bayar selalu saya simpan. Terima kasih buat perhatiannya,” tukas Lukman Sardi.