Propam Segera Tahan-Copot Bripda Arjuna, Polantas yang Pacaran Pakai Mobil Dinas

Propam Segera Tahan-Copot Bripda Arjuna, Polantas yang Pacaran Pakai Mobil Dinas
LambeTurah.co.id - Sebuah foto viral di media sosial. Seorang polisi lalu lintas diduga berpacaran dengan menggunakan mobil dinas Polisi Jalan Raya (PJR).

Foto yang tersebar adalah foto yang dipotret dari dalam mobil. Dalam narasi foto tersebut, oknum polisi itu diduga mengajak pacarnya ke dalam mobil dinas PJR untuk jalan-jalan.

"Ya emang gua akan bilang sama cowo gua? Kita pacaran make mobil dinas ya biar ada strobonya wkwk apa situ mau ikut naik juga? sini dijemput," tulis akun @dianpspita21, yang diduga pacar si polisi.

Ahli Nama Sebut Rachel Vennya Salah Langkah



Oknum polantas itu diketahui bernama Bripda Arjuna Bagas. Ia adalah anggota PJR Korlantas Polri.

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Induk Turangga 04 Jagorawi Kompol Fitrisia Kamila. Ia mengatakan jika Arjuna Bagas adalah anggotanya.

"Benar, dia anggota kami dan bertugas di PJR Tol Jagorawi saat ini," kata Kamila dikutip dari detikcom, Kamis (21/10/2021).

Propam Mabes Polri turun tangan untuk menyelidiki kasus tersebut. Arjuna Bagas disebut akan segera ditahan dan dicopot dari satuannya karena telah menyalahi aturan.

"Yang bersangkutan sudah diamankan di Biro Paminal Mabes Polri dan segera kami tahan setelah proses pemeriksaan," ujar Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo saat dimintai konfirmasi, Kamis (21/10/2021).