Rachel Vennya Ngaku Mobil Alphard ‘RFS’ nya Hanya Dilapisi Stiker Hitam

Rachel Vennya Ngaku Mobil Alphard ‘RFS’ nya Hanya Dilapisi Stiker Hitam
LambeTurah.co.id - Rachel Vennya sudah mengklarifikasi soal mobil Alphard nya yang berpelat B 139 RFS. Ia mengaku mobil tersebut bukan mobil yang berbeda, melainkan hanya dilapisi oleh stiker.

“Saudari Rachel telah mengakui perubahan warna kendaraan Toyota Alphard B 139 RFS yang tidak sesuai dengan STNK,” kata Kasubdit Gakkun Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Yuwono, saat konferensi pers di Ditlantas Polda Metro Jaya, Selasa (26/10/2021).


Saat awal membeli mobil tersebut, mobil Rachel Vennya berwarna putih. Kemudian agar tidak lecet, ia melapisinya dengan stiker berwarna hitam doff.


Sebab Rachel Vennya menginginkan mobil Alphard berwarna hitam. Saat membeli, apa yang diinginkannya itu tidak tersedia di show room Toyota,


“Alasan Rachel melapisi body mobil dengan warna hitam karena pada saat membeli mobil di show room Toyota adanya warna putih metalik, sehingga Rachel membeli mobio tersebut dan selanjutnya warna tersebut dirubah menjadi hitam doff dengan cara dilapisi sticker agar cat mobil tetap teruaga dengan bagus,” papar Argo Yuwono.



Dapat Perlakuan Tak Menyenangkan Dari Pelayan Resto, Ini Kata Arief Muhammad