Razman Arif Nasution Berdebat Dengan Satpam, Nitizen: Bikin malu!

Razman Arif Nasution Berdebat Dengan Satpam, Nitizen: Bikin malu!
Lambeturah.co.id - Pengacara Razman Arif Nasution sempat bersitegang dengan staf kemanan di PN Batam. Ketika dirinya bersikukuh ingin memarkirkan mobil di halaman depan gedung PN Batam. Namun pihak keamanan menyuruh Razman meninggalkan mobilnya untuk parkir di luar area gedung.

Pihak keamanan PN Batam menjelaskan jika halaman parkir depan gedung itu ditujukan untuk hakim dan beberapa majelis lain sesuai dengan SOP dari pihak pengadilan.

Namun, Razman pun tidak mengindahkan yang disampaikan Pihak keamanan PN Batam dan kukuh ingin agar mobilnya bisa diparkir di dalam tanpa terkecuali. Ia pun tak ingin disamakan ratakan dengan orang lain.

Sedih! Wanita ini Nangis di Atas Motor



"Saya tahu bapak itu Razman Nasution, saya mengerti, cuman yang lain kan parkir di luar," ujar salah satu staf kemanan PN Batam dikutip lambeturah.co.id dari akun Tiktok @M channel pada Jumat, (17/6/2022).

"Jadi kau samakan semua orang?" ujar Razman tak terima.

Pihak keamanan lain juga berusaha melerai dan menjelaskan jika memang hal itu merupakan bagian dari SOP di PN Batam yang harus dipatuhi.

"Jadi kita punya SOP Pak, jadi memang halaman parkir dalam ini hanya disediakan untuk kepentingan Pengadilan Negeri dan pegawai, kalau pengunjung silakan parkir di luar, kita SOP-nya memang seperti itu," ujar staf keamanan lain.

Melihat video tersebut, Nitizen menyebut jika setiap orang atau pun lembaga mempunyai peraturan masing-masing. Begitu pun dengan PN Batam soal tempat parkir.

"Bang Hotman ketawa lihat ini" tulisnya nitizen.

"Disini ketauan kualitasnya man" ujar netter lainnya.

"Bikin malu" ucap netter yang geram.