Viral Wanita Dianiaya di Kafe Makassar, Nitizen Geram

Viral Wanita Dianiaya di Kafe Makassar, Nitizen Geram
Lambeturah.co.id - Viral Video penganiayaan seorang pria terhadap perempuan di media sosial. Peristiwa itu terjadi di salah satu kafe di jalan Durian Kota Makassar.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @Supir Pete2. Terlihat Aksi penganiayaan pria tersebut bikin geram warganet.

"Kuposting video ini karena care sama korban. Bagi yang kenal, coba tanyakan keadaannya dan jauhkan dari pelaku. Kejadian itu terjadi sampai akhirnya ditegur oleh karyawan kafe," tulis akun tersebut, Kamis, 16 Juni 2022.

TKW Marah Gegara Rumah Ratusan Juta Tidak Sesuai Ekspektasi



Video berdurasi 33 detik itu Diduga merupakan pasangan kekasih. Bersama teman-temannya sedang berada di salah satu kafe.

Aksi pria di sampingnya yang diduga kekasihnya meninju korban berulang kali. Pria berperawakan gemuk juga mencekik perempuan yang duduk tepat di sebelah kanannya.

Sementara perempuan yang memakai baju kuning tersebut hanya bisa menangis. Perempuan itu mencoba melindungi diri supaya pria tersebut tidak memukulnya lagi. Ia berulang kali meminta maaf.

Mirisnya, teman pria yang berada duduk di depannya hanya berdiam diri dan tidka melerai aksi kekerasan fisik tersebut.

Kemudian, Pria itu baru berhenti setelah pelayan kafe menegur. Sementara video direkam secara diam-diam dari kejauhan.

"Usut sampai tuntas," komentar warganet.

"Terlepas dari apa sebabnya, ini cowok melakukan pemukulan. Kurang ajar sekali. Ingin kuberkata kebun binatang," tulis warganet lainnya.

"Kutandai dulu mukanya siapa tahu ketemu di jalan," tulis akun lain menimpali.