Resmi Jadian, Thoriq Halilintar Ungkap Apa Yang Disuka Dari Fuji

Resmi Jadian, Thoriq Halilintar Ungkap Apa Yang Disuka Dari Fuji
LambeTurah.co.id - Kedekatan Thoriq Halilintar dan Fuji kini sedang menjadi buah bibir netizen yang menjodoh-jodohkan keduanya. Saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (4/2) akhirnya Thoriq Halilintar angkat bicara mengenai hubungannya.

Thoriq sendiri mengakui telah resmi berpacaran dengan Fuji. Dirinya mengungkapkan jika jalinan asmaranya tersebut terjadi mulai 29 Januari 2022 tepat di hari ulang tahun Thoriq.

"Dari tanggal 29 Januari pas ulang tahun aku," ungkap Thoriq.

Mayang Jalan Bareng Pacar Yang Katanya Youtuber, Netizen: Nggak Kenal



Thoriq juga mengakui jika dirinyalah yang lebih bucin (budak cinta) daripada Fuji. Hal tersebut lantaran pribadi Fuji yang berbeda dari wanita lain.

Diakui Thoriq jika Fuji adalah wanita yang apa adanya, selalu menjadi dirinya sendiri. Selain itu, semakin Thoriq mengenal pribadi Fuji lebih jauh, maka Thoriq semakin jatuh cinta.

"Sosoknya itu dia beda dari perempuan lain, dia original tidak harus menjadi orang lain dan dia menjadi diri dia sendiri," ujar Thoriq.

Selain itu, keduanya juga saling mendukung dalam pekerjaan yang mereka jalani. Terlebih lagi ketika mereka bersama, sering masuk tawaran untuk kerja berdua dengan Fuji.

Bagi Thoriq, ketika punya pasangan bukan berarti pekerjaan malah terhambat, justru harus semakin giat. Justru baginya, keduanya harus sama-sama kerja keras agar yang dijalani terasa lebih mudah jika dikerjakan bersama.

"Jangan sampai kalau misalnya punya pasangan malah jadi kaya lebih lambat, lebih slow semuanya dan yang lainnya. Kalau bisa kalau ada pasangan kalau biasa angkat meja sendiri, bisa angkat meja berdua biar lebih ringan," ujar Thoriq.

Keduanya baru saja menjalin hubungan dan sedang hangat-hangatnya namun ketika ditanya ke jenjang yang lebih serius, Thoriq belum bisa menilai lebih jauh. Ia hanya memohon doa yang terbaik untuk hubungannya dengan Fuji.

"Terlalu cepat untuk menilai nikah atau nggaknya. Tapi doain yang terbaik. Makasih teman-teman supportnya," tutup Thoriq.