Sang Sahabat Ceritakan Awal Perkenalan Ayu Aulia dengan Zikri Daulay

Sang Sahabat Ceritakan Awal Perkenalan Ayu Aulia dengan Zikri Daulay
LambeTurah.co.id - Beberapa waktu lalu dunia maya dihebohkan dengan foto ciuman Zikri Daulay dengan Ayu Aulia. Foto tersebut membuat publik bertanya-tanya bagaimana Ayu Aulia dan Zikri Daulay bisa berkenalan.

Saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Minggu, (9/1/2022) malam, Ayu Aulia ditemani sang sahabat Fahmi Aditian menceritakan awal Ayu Aulia berkenalan dengan Zikri Daulay. Ternyata awal perkenalannya hanya lewat salam-salaman dan media sosial.

Fahmi Aditian menceritakan jika awal perkenalan sahabatnya dengan Zikri Daulay terjadi tepatnya pada 20 Oktober 2021 di hari ulangtahun Fahmi Aditian. Zikri Daulay menitipkan salam lewat Fahmi Aditian kepada perempuan yang berbaju hijau, ternyata itu adalah Ayu Aulia.

Marshel Widianto Buka Suara soal Kabar Dipanggil Polisi di Kasus Dea OnlyFans



“Kalau persis kenalannya sih tanggal 20 Oktober di acara ultah aku, terus dia bilang ‘kak aku titip salam sama yang baju ijo’ kuperhatiin siapa ternyata Ayu Aulia,” ujar Fahmi Aditian.

Lebih lanjutnya, Fahmi Aditian menceritakan jika setelah malam perayaan ulang tahunnya itu, Ayu Aulia dan Zikri Daulay sudah mulai saling mengikuti di sosial media. Sempat ingin bertemu di salah satu mal di Jakarta tapi Ayu Aulia terlambat dan Zikri Daulay terlanjur pulang.

“Akhirnya perkenalannya nggak langsung emang, jadi ya by sosmed, follow-followan akhirnya, sempet mau ketemu juga di PIM di ricis waktu itu. Nggak jadi karena Ayu nya telat zikri nya udah keburu pulang,” lanjut Fahmi.

Pertemuan selanjutnya terjadi ketika Zikri Daulay mengajak Fahmi Aditian untuk menjenguk Ayu Aulia ke rumah sakit ketika beberapa waktu lalu jatuh sakit. Setelah pertemua di rumah sakit hubungan keduanya semakin dekat dan Zikri Daulay sempat memberikan bunga serta cokelat untuk Ayu Aulia.

“Ketemu lagi ayu sakit kebetulan Zikri waktu itu ngajakin aku buat jenguk ayu ke rumah sakit. Dari istu mereka mulai dekat dan intens karena besokannya Zikri bawain bunga dan cokelat, aku tau karena aku yang disuruh beliin, nitip,” Fahmi melanjutkan ceritanya.

Ayu Aulia akhirnya mengakui jika sebenarnya penyemangat dirinya untuk sembuh waktu itu adalah Zikri Daulay. Namun, ia juga merasa kecewa dengan statement yang dilontarkan kakak dan adik Zikri Daulay.

“Ya sebenernya penyemangat sembuh juga waktu itu. Cuma aku juga kecewa ya dengan statement yang kakak apa adeknya sih itu, yang bilamng katanya aku disuruh minta maaf ke rumah segal macem, sedangkan yang udah kulakuin aku udah ke rumahnya lho,” ujar Ayu Aulia.