Dituduh Berbohong, Nirina Zubir Beberkan Korban Baru Dari Mantan ART

Dituduh Berbohong, Nirina Zubir Beberkan Korban Baru Dari Mantan ART
LambeTurah.co.id - Pihak Riri Khasmita menuding jika Nirina Zubir telah banyak melakukan kebohongan terkait tuduhan yang tidak berdasar.

Terkait hal itu, Nirina Zubir angkat bicara. Nirina menyebut jika ada korban lain dari Riri Khasmita. Hal itu dibongkarnya melalui Instagram.

Nirina Zubir mengunggah pesan pribadi dirinya dengan seorang wanita yang berasal dari Lampung dan pernah ditipu oleh Riri Khasmita.

Indra Kenz Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Binomo



"Riri dan suaminya itu juga telah menipu suami saya. Dia kabur dari Pringsewu Lampyng, banyak nipu orang disini terus kabur," tulis isi percakapan.

"Udah kenyang nipu orang. Alhamdulillah kena kasus sama Nirina dengan kasus nipu ortunya," sambungnya.

Wanita tersebut mengaku jika suaminya ditipu Riri Khasmita sebesar Rp 8 juta. Tak hanya itu, Riri dan suaminya juga pernah melakukan kasus penipuan tanah di Pringsewu.

"Biar kasus dia bisa lebih berat hukumannya, kasihan suami saya ditipu dia. Walau cuma 8 juta, tapi bagi kami begitu besar. Jadi Nirina bisa jadikan kasus dia di Lampung jadi memberatkan hukuman dia, karena dia juga ada nipu kasus tanah di Pringsewu," ujar akun tersebut.

Nirina berharap jika ada korban-korban lainnya dari Riri Khasmita dapat melaporkan kepada pihak berwajib.

"Kalau ada yang memiliki masalah yang sama bisa laporkan ke polisi sehingga benar2 membuat jera dan memberatkan hukuman tersangka," pungkas Nirina.