Sepeda Brompton Milik Vanessa Angel Dicari Kembali, Untuk Apa?

Sepeda Brompton Milik Vanessa Angel Dicari Kembali, Untuk Apa?
LambeTurah.co.id - Sepeda brompton milik mediang Vanessa Angel yang senpat dijual kini dicari untuk dibeli kembali oleh pihak keluarga Vanessa Angel. Vanessa menjual sepeda Brompton tersebut beberapa tahun silam pada seseorang yang belum diketahui hingga saat ini.

Hal itu sepertinya serius akan dilakukan Doddy Sudrajat dan istrinya, Puput. Di Instagram, Puput mengumumkan mencari sepeda brompton Vanessa Angel yang telah dijual ke orang lain.

Dalam pengumumannya di Instagram Story, Puput mengunggah foto Vanessa dan sepeda brompton yang dimaksud. Sepeda brompton itu memiliki warna kombinasi ungu dan putih.

Kartika Putri dan Habib Usman Galau Tinggalkan Anak untuk Umroh



"Mohon infonya buat teman-teman masyarakat semua yang dulu pernah beli sepeda Brompton-nya Vanessa yang ada di pic ini, mohon infonya ya. Bisa DM ke saya. Mau saya beli kembali, sertakan tanda bukti saat jual beli ya, terima kasih," tulis Puput di Instagram, Senin (22/11/2021).

Sementara itu, rencana Doddy Sudrajat membuat museum Vanessa Angel mendapat tanggapan dari warganet. Warganet menilai Doddy terlalu memikirkan harta. Apalagi selama Vanessa susah ketika dipenjara, Doddy seakan menghilang dan tak mempedulikan sang putri.

Selain Doddy Sudrajat, adik Vanessa Angel, Mayang juga kena semprot warganet. Seperti diketahui, Mayang baru-baru ini mengumumkan merilis sebuah lagu. Warganet menilai Mayang terlalu memanfaatkan momen.

"Dulu kemana pak waktu kena kasus, katanya sudah enggak mau ngurusin dia mau fokus keadiknya. Harta kah? Warisan kah? Maaf pak," komentar seorang warganet

"Enggak ada malu ya bapak ini," ujar wargnaet lain. "Bener-bener ini mah ngincer harta doang," timpal warganet lainnya.