Tangis Haru Mayang Lucyana Fitri Adik Kandung Vanessa Angel

Tangis Haru Mayang Lucyana Fitri Adik Kandung Vanessa Angel
LambeTurah.co.id – Duka mendalam dirasakan Mayang Lucyana Fitri adik kandung Vanessa Angel. Tangisnya tumpah tak terbendung saat menyaksikan langsung mendiang kakaknya Vanessa Angel yang sudah terbujur kaku di dalam peti jenazah.

Diantara Sahabat dan kerabat Vanessa dan suaminya yang berada dekat peti jenazah Mayang meluapkan kesedihan dan kehilangan atas kepergian kakak kandungnya.

Sekedar informasi, Mayang dan Vanesa dilahirkan dari rahim ibu yang sama dan dari ayah yang sama, Sang ibu meninggal dunia setelah melahirkan Mayang.

Selamat ! Aktor Achmad Megantara Resmi Lamaran Dengan Sang Kekasih



Seperti yang sudah diketahui, peristiwa kecelakaan tunggal Mobil Pajero Sport warna putih di Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) pada pukul 12.36 WIB, yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah adalah berita yang sangat mengejutkan bagi Mayang Lucyana Fitri.

Sosok Mayang Lucyana Fitri memang belum banyak dikenal oleh publik sebagai adik kandung Vanessa Anggel, atas kesibukannya masing-masing Mayang dan Vanessa yang belakangan ini juga jarang bertemu.

Seperti hal yang tidak bisa dipercaya dialami oleh Mayang karena begitu cepat kakaknya pergi meninggalkannya. Dalam tangis di depan peti jenazah kakaknya Mayang tak henti-hentinya ditenangkan oleh sahabat dan kerabat Vanessa.