Terangkap Kamera CCTV Dipukul Saat Isi BBM.

Terangkap Kamera CCTV Dipukul Saat Isi BBM.
Viral video yang diunggah oleh akun tiktok @antoniocazano6 memperlihatkan dua orang pemuda mengendarai sepeda motor berboncengan sedang mengisi BBM di sebuah SPBU. Dalam rekaman video CCTV tersebut terlihat pemuda yang mengemudikan motor membuka jok motor dan rekannya berdiri dibelakang petugas SPBU sambal merogoh tas berwarna kuning mengelurakan dompet.

Dalam vidoe CCTV juga terekam petugas SPBU sedang melayani pemuda tersebut memasukan selang bensin pada tanki motor, Tak lama kemudian datang dua orang pemuda lainnya mengendarai sepeda motor hendak mengisi BBM juga. Dalam video CCTV juga terlihat kedua pemuda yang baru datang itu dengan berjalan kaki dan rekannya membawa motor.

Kedua pemuda yang baru datang bersama rekannya itu terlihat dalam rekaman video CCTV menunggu antrian dan rekannya berjalan kemudian menghampiri rekannya yang membawa motor lalu berdiri disebelahnya sambil menunggu untuk merngisi BBM.

Roro Fitria Resmi Menikah Dengan Pengusaha, Tanggal Pernikahan Jadi Mahar Pernikahannya



Dalam video CCTV terlihat pemuda yang menggunakan tas berwarna kuning melakukan pembayaran setelah mengisi BBM. Kemudian kedua pemuda yang baru datang mendorong motornya dan membuka jok motor untuk disi BBM oleh petugas SPBU.

Terekam juga dalam video CCTV pemuda yang menggunakan tas kuning melontarkan kata-kata sambil mengacungkan tangannya kearah pemuda dibelakangnya yang kemudian berlanjut pemukulan terhadap pemuda yang baru datang. Dalam unggan video tiktok tersebut bertuliskan ATLIT MMA dan diberikan gambar animasi petarung.

Setelah melakukan pemukulan pemuda tersebut pergi bersama rekannya dengan sepeda motor. Peristiwa ini disaksikan oleh petugas SPBU dan rekan koraban pemukulan.Sampai kabar ini disampaikan belum jelasmotif dan  penyebab terjadinya pemukulan tersebut.