Merawat Nenek Sendiri Malah Dihina Bahkan Dianggap Benalu Hingga Terjadi Penganiayaan

Merawat Nenek Sendiri Malah Dihina Bahkan Dianggap Benalu Hingga Terjadi Penganiayaan
Mengikuti hawa nafsu akan melahirkan cinta kepada dunia, cinta kepada dunia akan melahirkan cinta kepada harta dan kedudukan, cinta kepada harta dan kedudukan akan melahirkan sikap menghalalkan segala yang diharamkan oleh Tuhan YME.

Video Persetuan keluarga yang diunggah akun tiktok @susantiluthan viral. Dianggap benalu bahkan sampai terjadi peristiwa penganiyayaan yang dilakukan oleh  tantenya  sendiri dan suaminya yang juga diikuti oleh kedua anak perempuannya.  Dalam video tiktok tersebut telihat seorang wanita berkerudung putih memarahi seorang pria berbaju hitam yang berdiri dibelakang neneknya yang duduk di kursi roda.

Peristiwa ini diduga berawal dari persoalan warisan keluarga. Dimana seorang pria yang merawat neneknya dianggap benalu oleh tantenya sendiri. Bahkan dalam peristiwa ini juga terjadi penganiyayaan yang dilakuan oleh suami dan kedua anak perempuan tantenya sendiri.  Dalam video akun tiktok @susantiluthan juga dituliskan tanpa titik koma “anak aku yg sudah merawat nene nya orangtua dari kk aku yg sudah maki maki anak aku karna anak aku bela ibunya malah dianiyaya dan dibilang benalu apakah karna dia kaya buat aku da nana aku dihina seenaknya”

Disindir Gemuk Oleh Netizen, Tasyi Athasyia Beri Jawaban Menohok



Dari unggahan video tiktok tersebut banyak netizen menyayangkan peristiwa tersebut, karena peristiwa tersebut adalah peristiwa keluraga yang tidak perlu di publish. Netizen juga sangat menyayangkan perihal perlakuan sorang wanita berkerudung putih yang memaki-maki kepada pria yang sudah merawat neneknya.

Dalam video tiktok  juga telihat pria berbaju hitam yang berdiri dibelakang neneknya yang duduk di kursi roda dengan tenang menjawab makian dari wanita berkerudung putih yang disaksikan oleh kerabat lainnya. Bahkan ada juga beberapa kerabatnya merekam kejadian tersebut dengan menggunakan handphone.

Dalam peristiwa tersebut banyak netizen mengambil hikmah, bahwa jangan biarkan harta, uang atau apa pun yang bersifat materi merusak persaudaraan, justru pereratlah persaudaraan tanpa memusingkan harta."