Terjadi Lagi! Barang Tak Sesuai Pesanan

Terjadi Lagi! Barang Tak Sesuai Pesanan
LambeTurah.co.id - Barang tak sesuai pesanan kembali terjadi. Unggahan tersebut menjadi viral setelah dibagikan melalui aplikasi Helo dengan nama akun Riepa Ridawan.

Dalam video tersebut diperlihatkan bungkusan paket yang sudah dibuka dan berisi tiga gelas minuman air mineral. “saya pesan blender… blender cooper di lazada, nama tokonya mama papa pesan ya… tapi apa yang saya dapat, saya Cuma dapat tiga gelas minuman vit ” Ujar wanita dalam video tersebut.

Sambil terus merekam video bungkusan paket pesanan yang tidak sesuai tersebut, wanita itu meminta tanggung jawabnya dan berencana akan menyebarkan video tersebut. “tolong tanggung jawabnya yaa…. Ini saya akan sebarkan ini, biar lazada tidak akan baik lagi, tidak akan dapat jualan lagi…ini akan saya sebarkan ini…” tambah wanita itu.

Saipul Jamil Dituding Jadi Orang Ketiga Dalam Rumah Tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya



Wanita tersebut juga menunjukan tulisan yang tertera dalam bungkusan paket yang diterimanya, “disini tertulis juga… eehm apaya…barang blender thosiba cooper magic yaa…. Tapi buktinya yang datang malah ini…oh tidak…’ lanjutnya.

Atas kekecewaannya itu, wanita tersebut juga mencurahkan isi hatinya yang mengungkapkan tentang keterlambatan pengiriman paket dan peristiwa yang dialaminya sambil menyampaikan kepada orang lain untuk waspada, “udahlah lambat datangnya…kena tipu lagi… bagi yang mau pesan lagi yang seperti Indang…tolong waspada yaa…’ kata wanita dalam video itu.

Ia juga menyampaikan pengalamnnya mengenai beberapa kali melakukan pemesanan melalui aplikasi online shop, “padahal saya sudah sering di lazada ini segala saya pesan semua oke…” lanjutnya.

Menurutnya, bebrapa kali ia melakukan pesanan tidak pernah mengalami hal seperti yang dialaminya baru-baru ini, “tas saya pesan oke…sepatu saya pesan oke..ya…eehm baju…oke baju tidak karena tidak sesuai dengan size saya…tapi tas saya sering pesen tas…lipstick…alat-alat make up saya semua sudah pesan….” Tanbahnya.

Di akhir video yang unggahnya wanita tersebut menyampaikkan kekecewaan dan meminta pertanggung jawabannya kembali kepada pihak aplikasi online shop dan toko yang menjual barang pesanannya tersebut, “tapi ini saya sangat mengecewakan…saya sangat kecewa..yaa…Tolong di tanggung jawabkan…halluuu lazada… mama papa shop jangan seperti ini ya mengecewakan orang….’ Kata wanita itu.

Pada video unggahannya juga wanita itu berpesan tentang situasi dan kondisi dimasa pandemic seperti sekarang ini, dengan harapan tidak terulang lagi peristiwa seperti yang dialaminya, “Sekarang jaman susah..uang susah yaa…” Tambah wanita menyampaikan dalam video unggahannya itu.