Yang Mulia Benteng Takeshi Diserang Orang Tak Dikenal yang Membawa Kapak

Yang Mulia Benteng Takeshi Diserang Orang Tak Dikenal yang Membawa Kapak
LambeTurah.co.id -

Takeshi Kinato atau yang lebih dikenal dengan Yang Mulia di Benteng Takeshi baru-baru ini mengalami hal yang menakutkan. Mobil yang ditumpanginya diserang oleh pria tak dikenal.

Mobil penggarap Takeshi Castle tersebut diserang oleh seorang pria tak dikenal menggunakan kapak dan pisau beberapa waktu lalu. Saat kejadian, Takeshi Kitano yang kini berusia 74 tahun itu berada di dalam mobil di lokasi TBS Tokyo.

Difitnah dan Dagangan Rokoknya Dibawa Kabur, Ustaz Solmed Akan Polisikan Panitia Pengajian di Garut



Komedian sekaligus sutradara terkenal di Jepang ini disebut diserang oleh pria berusia 40 tahun. Pelaku memecahkan kaca mobil bagian depan dan memukul bagian lain dari mobil yang tengah ditumpangi kinato.

Pelaku menuntut Kitano keluar dari mobil. Beruntung, seorang penjaga keamanan menelepon polisi dan tersangka berhasil ditangkap.

Tak ada yang terluka dalam peristiwa tersebut. Sedangkan pelaku berhasil ditangkap, lalu polisi mengintrogasinya.

Dari penuturan pelaku, ia marah karena pernah diabaikan oleh Kitano. Kala itu, ia mengaku berlutut di depan mobil Kitano, mencari bantuan untuk bergabung dengan industri hiburan.

Takeshi Kinato yang lebih dikenal dengan nama Beat Takeshi itu lalu makin besar ketika membuat film-film yang menggambarkan dunia kekerasan terorganisir di Jepang.

Namanya juga dikenal di dunia internasional untuk perannya dalam film thriller Battle Royale. Ia juga tampil di film The Ghost Shell yang dibintangi Scarlett Johansson.

Takeshi Kinato pun memenangkan Golden Lion di Festival Film Venesia untuk Hana-Bi pada 1997 dan juga menyutradarai film populer lainnya termasuk Zatoichi, Sonatine, dan Outrage.