Ini Identitas Penendang Sesajen di Gunung Semeru

Ini Identitas Penendang Sesajen di Gunung Semeru
LambeTurah.co.id - Sosok pria yang menendang sesajen di Gunung Semeru akhirnya terungkap. Saat ini, pihak Kepolisian tengah memburu pelaku.

Dilansir dari akun Twitter @YuliEndah3 pada Senin (10/1/2022), disebutkan jika nama pria tersebut adalah Hadfana Firdaus,  diduga relawan yang berasal dari Nusa Tenggara Barat (NTB). Tepatnya dari Kelurahan Tirtanadi, Kecamatan Labuan Haji, Kabuaten Lombok Timur,  provinsi NTB.

Dalam keterangan juga disebutkan pekerjaannya adalah mahasiswa dan dilahirkan di Wonosobo 03-11-1988.

Ernest Prakasa Tanggapi Warkop DKI KW Yang Tengah Viral



Sebagaimana diberitakan sebelumnya, beredar luas di masyarakat sebuah video dari sesorang berjenggot yang memakai peci dan sarung yang melempar dan menendang dua baki makanan yang diduga sesaji di Gunung semeru sambil bertakbir.

Awalnya pria itu berjalan di daerah terdampak erupsi Gunung Semeru. Kemudian, setelah menemukan 2 baki berisi makanan pria itu membuang  dan menendang sesajen berupa buah dan nasi itu.

"Ini yang membuat murka Allah. Jarang sekali disadari bahwa inilah yang justru mengundang murka Allah, hingga Allah menurunkan azabnya. Allahu Akbar," teriak pria tersebut diikuti beberapa orang dibelakangnya.