Terkuak, Prahara Rumah Tangga Stefan William Terjadi Sejak Awal Tahun

Terkuak, Prahara Rumah Tangga Stefan William Terjadi Sejak Awal Tahun
LambeTurah.co.id - Perceraian Stefan William sudah terjadi sejak pertengahan tahun ini. Hal itupun dibenarkan oleh Stefan. Gonjang ganjing rumah tangganya sudah berlangsung sejak awal tahun.

"Menanggapi berita yang beredar di media elektronik dan media social sepanjang Januari hingga Oktober 2021 perihal keretakan rumah tangga saya memang betul apa adanya," ungkap Stefan William melalui Instagram story miliknya.

"Bahwa kami telah berpisah rumah sejak awal tahun 2021, segala daya dan upaya telah kami lakukan untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga kami seperti konseling ke psikolog ataupun mediasi tapi pada akhirnya kami memutuskan untuk berpisahdi pertengahan tahun 2021 dan mendaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta," sambungnya.

Mantan Manajer Denny Sumargo Bantah Lakukan Penggelapan Uang Sebesar Rp 739 Juta



Stefan William enggan membuka penyebab perceraiannya dengan Celine Evangelista. Dan ia pun terpukul serta kehilangan arah dengan adanya perceraian ini.

"Jujur saya sangat terpukul dan seperti kehilangan arah selama proses perceraian kami tapi syukurlah semua prosesnya sudah selesai. Alasan berakhirnya pernikahan kami biarlah menjadi hak wilayah pribadi kami untuk menjadi pelajaran kami kedepan," ujar Stefan William.

Saat ini, bintang sinetron 'Anak Jalanan' tersebut lebih fokus untuk membesarkan anak-anaknya. Ia pun akan bekerjasama dengan Celine dalam mengasuh buah hatinya.

"Yang menjadi prioritas kami berdua saat ini adalah anak-anak, kami akan bekerjasama dan mendukung satu sama lain demi membesarkan anak-anak, terimakasih," pungkas Stefan William.