Terungkap Sosok Suami Dari Wanita Yang Memaki Ibunda Arteria Dahlan, Jendral Bintang Satu

Terungkap Sosok Suami Dari Wanita Yang Memaki Ibunda Arteria Dahlan, Jendral Bintang Satu
LambeTurah.co.id - Anggita Pasaribu, wanita yang memaki ibu dari Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta beberapa waktu lalu, ternyata memiliki suami Jendral bintang satu.

Anggita merupakan istri dari Brigjen TNI Zamroni. Hal itu dijelaskan oleh ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi.

Politisi PDI P itu menceritakan jika Brigjen Zamroni menelepon dirinya beberapa saat setelah kejadian tersebut.

Kasus Guru Mesum di Toilet Mushalla Diselesaikan Secara Kekeluargaan



Dari komunikasi itu terungkap jika Brigjen TNI Zamroni pernah menjabat sebagai Dandim 0501/BS, Jakarta Pusat. Dan kini, Brigjen TNI Zamroni bertugas di Badan Intelijen Negara (BIN).

"Saya cerita. Waktu hari Minggu kira-kira jam 18.30 WIB, saya nggak tahu nomor telepon siapa, tiba-tiba nelepon saya. Karena saya nggak punya beban di kehidupan saya, jadi saya angkat nomor telepon ini," ungkap Prasetio saat ditemui di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (23/11/2021).

'Mas, saya Zamroni. Mantan Dandim Jakarta Pusat'," lanjutnya.

Prasetio Edi Marsudi diminta oleh Brigjen TNI Zamroni untuk menengahi permasalahan antara istrinya dengan Arteria Dahlan.

"(Saya bertanya) 'Eh, apa kabar, Mas? Sekarang di mana?'. 'Saya di BIN' katanya (Zamroni). 'Ada apa, kok tumben lu nelepon gua?', kata gua gitu," ujar Prasetio menirukan percakapannya dengan Zamroni.

Brigjen TNI Zamroni pun meminta tolong kepada Prasetio agar bisa berdamai dengan keluarga Arteria Dahlan dan sang istri yang mengaku anak jendral bintang tiga itu meminta maaf.

"'Mas, tolong dong inisiasi saya sama Arteria Dahlan'. Itu aja omongannya. 'Masalah apa?'. 'Ya, mungkin ada senggolan di atas pesawat dengan istri saya'. 'Terus apa maumu?', 'Saya mau permintaan maaf, damai lah'. Seperti itu," ucapnya.

Prasetio kembali menegaskan, dia tak membela siapa pun dalam kasus ini.