Untuk Terakhir Kalinya Gaga Muhammad Ingin Melihat Laura Anna

Untuk Terakhir Kalinya Gaga Muhammad Ingin Melihat Laura Anna
LambeTurah.co.id - Asep Yusman Ayah Gaga Muhammad datang ke Rumah Duka Grand Heaven di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Kamis (16/12/2021) untuk melayat jenazah Edeleny Laura Anna.

Kehadiran Asep pun tak sempat untuk berbicara dengan keluarga Laura. "Situasinya tidak memungkinkan (bicara dengan keluarga Laura Anna). Khawatir menggangu suasana duka gitu," kata Asep.

Gaga Muhammad beserta keluarga menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Laura Anna. Kehadiran Asep dalam upacara tutup peti Laura adalah atas permintaan Gaga.

Kesal 10 Tahun Jalan Tak Diperbaiki, Crazy Rich Asal Grobogan Bangun Jalan Sendiri Senilai Rp 2,8 Miliar



"Kemarin dia minta ke saya," ujar Asep.

Tak ada pesan secara khusus dari Gaga Muhammad untuk Laura Anna yang diamankan kepada ayahnya.

"Dia hanya punya permintaan untuk bisa melihat Laura untuk yang terakhir kali. Cuma itu saja. Dia sempat mengatakan pada pengacaranya untuk memintakan itu ke majelis hakim," papar Asep.

Asep Yusman juga enggan berbicara banyak soal kematian Laura Anna atau masalah yang menimpa Gaga Muhammad.

"Kami tidak bisa komentar apa-apa. Kami hanya turut berduka cita. Itu yang bisa kami sampaikan," kata kuasa hukum Gaga Muhammad, Fahmi Bachmid.

Laura Anna meninggal dunia pada 15 Desember 2021 di Rumah Sakit Eka Hospital, Cibubur, Jakarta, Timur. Laura mengalami sesak napas dan mengalami masalah pada lambungnya sebelum menghembuskan napas terakhir.

Hingga kini, belum ada pernyataan resmi mengenai meninggalnya Laura Anna. Seperti yang diketahui, Laura meninggal dalam keadaan lumpuh akibat kecelakaan yang dia alaminya bersama Gaga Muhammad pada Desember 2019 lalu.

Gaga Muhammad kini sedang ditahan usai laporan Laura Anna soal insiden yang menimpa keduanya diproses pihak berwajib.