Putus Cinta, Dara Arafah Klarifikasi Isu Perselingkuhan

Putus Cinta, Dara Arafah Klarifikasi Isu Perselingkuhan
Jalinan kasih antara Dara Arafah dan sang kekasih Reihan Mubarak harus kandas di tengah jalan. Sebuah klarifikasi diunggah Dara Arafah di stories Instagram miliknya.

Dalam stories Instagram itu, Dara Arafah menjelaskan alasan jalinan kasihnya putus di tengah jalan. Ia juga ekaligus klarifikasi mengenai isu selingkuh.

"Aku putus karena emang udah nggak sejalan, dan gak ada yang selingkuh juga di sini. Putusnya Alhamdulillah baik baik dan secara dewasa," tulis Dara, dilihat Kamis (30/9/2021).

Rizky Nazar Kembali Beraktivitas, Syifa Hadju : Welcome Back



Dara Arafah kemudian meminta agar warganet tidak menghakimi Reihan Mubarak. Dalam tulisan di stories Instagram tersebut, Dara Arafah juga mengakui masih berhubungan baik dengan mantan kekasihnya meskipun telah putus.

"Tolong kalau bisa jangan menghakimi karena kita berdua pun masih berhubungan baik. Maaf ya nggak bisa muasin ekspektasi kalian," ujar Dara.

Dara Arafah juga mengaku sebenarnya dia tidak ada keinginan membuat pernyataan soal putus cinta. Tapi ternyata banyak berita simpang siur yang sampai ke telinganya yang mengharuskan dirinya bicara ke publik.

"Aku tadi nya aku sama sekali nggak mau klarifikasi kayak gini. Tapi di luar sana udah banyak banget berita menyimpang, dan menurut aku nggak ada yang harus dihujat. Karena yang ngejalanin kita kan kita berdua. Pliss spread positive vibes ya," kata Dara.

Sekedar diketahui, Dara Arafah mulai berpacaran dengan Reihan Mubarak sejak Desember 2020. Mereka sempat menghebohkan dunia maya karena gaya berpacarannya yang sempat menunggangi kuda untuk membeli makanan.

Terakhir, Dara Arafah sempat curhat di akun Twitter miliknya mengenai perselingkuhan. Tampak dalam cuitannya yang kini sudah dihapus, Dara Arafah mengatakan ia sempat memergoki pacarnya membuat janji dengan perempuan lain. Anehnya, Dara malah kena marah saat menegur Rehan.