Tyas Mirasih Dituding Selingkuh Dengan Tengku Tezi Sebelum Cerai

Tyas Mirasih Dituding Selingkuh Dengan Tengku Tezi Sebelum Cerai
Meskipun Pengadilan Agama telah memutuskan Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono bercerai. Hingga saat ini keduanya tidak pernah membicarakan prihal penyebab perpisahan mereka.

Namun baru-baru ini terkuak fakta mengejutkan jika orang ketigalah yang menyebabkan hubungan mereka kandas. Tyas Mirasih diduga berselingkuh dengan lawan mainnya ketika masih menjadi istri Raiden Soedjono.

Kabar mengatakan Tyas Mirasih berselingkuh dengan seorang pria bernama Tengku Tezi. Tengku Tezi adalah aktor sekaligus lawan main Tyas Mirasih disebuah film.

Pasca Jokowi Umumkan Larangan Ekspor, Harga Minyak Goreng Masih Tinggi



Dugaan perselingkuhan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi muncul ke permukaan lantaran adanya pengakuan dari Danisa Khairiyah, wanita yang mengaku istri Tengku Tezi. Danisa Khairiyah mengaku memiliki bukti bahwa suaminya main serong dengan Tyas Mirasih.

“Aku baru tahu suamiku selingkuh itu hari ini. Tapi aku sudah feeling enggak enak itu sejak dia syuting film Marley. Dia sama sekali enggak kasih kabar dan alasannya pengin fokus untuk film itu,” kata Dania Khairiyah, dikutip dari Kumparan, Kamis (30/9/2021).

Bermula dari kecurigaan Danisa Khairiyah karena Tengku Tezi tidak memberikan kabar dalam waktu lama dengan alasan ingin fokus kerja. Tengku Tezi meminta waktu dua bulan kepada Danisa Khairiyah untuk tidak menghubungi dia karena ini merupakan film perdana Tengku Tezi.

Namun pada awalnya Tengku Tezi tidak mengakui jika dirinya berselingkuh denga Tyas Mirasih. Sampai akhirnya Danisa mengetahui sekaligus memiliki bukti jika sang suami berselingkuh.

“Aku punya bukti, tapi dia bersikeras enggak mau ngaku. Dia bohong terus, sampai akhirnya ketahuan,” ungkap Danisa Khairiyah.