Pilih Lahiran Caesar, Felicya Angelista Ngaku Panikan

Pilih Lahiran Caesar, Felicya Angelista Ngaku Panikan
LambeTurah.co.id - Artis sekaligus pebisnis produk kecantikan, Felicya Angelista telah melahirkan anak pertamanya pada hari Selasa, 9 November 2021 pukul 08.27 WIB. Anak pertamanya dilahirkan dengan proses caesar.

Felicya Angelista dan sang suami, Caesar Hito memberi nama anak perempuannya itu Graziella Bible Emmanuela. Nama tersebut memilik arti Mengucap Syukur atas Firman Tuhan dan penyertaan-Nya yang menjadi nyata.

Felicya memiliki alasan sendiri ketika memilih melahirkan secara caesar. Ia mengaku jika dirinya mudah panik dan ia tidak ingin menghindari hal-hal yang tidak diinginkan karena panik.

Selamat! Rey Mbayang dan Dinda Hauw Dikaruniai Anak Pertama



"Karena aku anaknya panikan, aku nggak siap kalau sudah pecah ketuban lalu kontraksi. Aku harus menunggu hasil PCR baru tindakan," kata Felicya Angelista saat jumpa pers virtual, Kamis (11/11/2021).

Awalnya, Felicya Angelista sangat berharap dirinya bisa melahirkan secara normal. Karena rasa takutnya, ia memilih melahirkan secara caesar.

"Beberapa kali UGD, pendarahan, ada potensi pecah ketuban juga, aku mikirnya dokter apa aku caesar ya?" ujar Felicya Angelista.

Felicya Angelista sangat bersyukur dapat melewati persalinan itu dengan lancar. Ia tidak merasa kesakitan seperti yang pernah dikatakan orang-orang.

"Puji Tuhan lah lancar banget lahiran. Seperti air aja gitu mengalir," sambungnya.

Dan tak lupa syukurnya karena memiliki suami seperti Caesar Hito. Ia siap siaga menolong Felicya Angelista kapan pun dibutuhkan.

"Hito itu siaga banget ya, aku ngerasain sih," ucap Felicya Angelista.

Selain itu, dokter menyarankan pasangan orang tua baru itu untuk bergantian berjaga ketika malam hari. Hal itu demi menjaga stamina dan kesehatan mereka berdua.

"Dokter nyaranin aku, kita ngurusin bareng tapi kalau begadang itu harus satu-satu. Kalau kata dokter biar salah satunya ada yang bener besok pagi," ungkap Felicya Angelista.