Teddy Pardiyana Tak Menerima Uang Kos-Kosan, Nama Keluarga Sule Terseret

Teddy Pardiyana Tak Menerima Uang Kos-Kosan, Nama Keluarga Sule Terseret
LambeTurah.co.id - Polemik soal harta peninggalan Lina Jubaedah terus bergulir. Kali ini, Teddy Pardiyana, duami dari Lina Jubaedah menuntut hak atas kos-kosan di kawasan Bojongsoang, Bandung.

Teddy Pardiyana mengklaim, kos-kosan 32 pintu itu adalah asetnya. Ia membeli pada 2018, setahun sebelum menikah dengan Lina Jubaedah.

"Sampai sekarang dari 2018, yang pertama itu nggak setor ke saya," kata Teddy Pardiyana dikutip dari kanal YouTube Indosiar, Jumat (12/11/2021).

Diduga Cintanya Ditolak, AY Nekat Bunuh Wanita Idamannya



Ternyata, uang kos-kosan itu diserahkan kepada Ecep, supir dari Lina Jubaedah. Dan hal itu tidak diketahui oleh Teddy Pardiyana.

"Tadi ditanya, (uang) dibawa sama pak Ecep," urai Teddy.

Hal tersebut menjadi tanda tanya bagi Teddy. Mengapa ia, sebagai pemilik kos-kosan itu justru tidak mendapatkan uang setoran dari penyewa.

"Kenapa uangnya ke sana gitu," kata bapak satu anak ini.

Sebagai bukti, Teddy memberikan kuitansi pembayaran. Tertera atas namanya, ia telah membayar Rp 2 miliar pada 2 April 2018.

"Kalau memang a Iky atau pihak lain yang mengakui ini kosannya, tolong diperlihatkan legalitasnya," tegas Teddy.

Seperti diketahui warisan Lina Jubaedah yang kini menjadi polemik Teddy dan anak-anak almarhum terus berlanjut.

Anak Lina Jubaedah, Rizky Febian mempertanyakan aset sang mama kepada Teddy Pardiyana. Sebab diantara aset tersebut ada uang yang dititipkan kepada ibunya.