Berkarya Sebagai Solois, Penyanyi Reggae Apong Rilis Mini Album Berjudul Alvons Freedom

Berkarya Sebagai Solois, Penyanyi Reggae Apong Rilis Mini Album Berjudul Alvons Freedom
LambeTurah.co.id - Alvons atau akrab disapa Aponh merupakan vokalis gup band reggae The Ikan Bakars. Namun saat ini, Aponh memiliki proyek solo. Proyek itu diberi nama Alvons Feeedom.

Meski Alvons Freedom proyek solonya, namun dalam setiap penampilannya akan melibatkan banyak musisi lain untuk format full band.

Nama mini album itu sengaja digunakan untuk menandakan kebebasan Alvons dalam mengekspresikan dirinya dalam berkarya. Pasalnya, Alvons membahas tentang berbagai tema berbeda dalam mini albumnya, seperti kedamaian, kehidupan sosial, cinta, duka cita dan masih banyak lainnya.

Bangga! Segudang Prestasi NIKI Penyanyi Asal Indonesia, Isi Soundtrack Shang-Chi



Mini album ALVONS FREEDOM berisi 5 lagu, yakni Bersamamu, Berbagi, My Inspiration, Kangan Ragu dan yang terakhir Love. Single pertama yang dipilih alvons sendiri adalah My Inspiration yang spesial ditujukan untuk almarhum Steven Nugraha Kaligis vokalis dari Steven and Coconut Treez.

Dalam pembuatan single ini, Alvons dibantu oleh beberapa sosok musisi lain, seperti Octa & Nugraha (mixing & mastering), Andreas Ponda (Saxophone), Rafi Gimbal (Keyboard), Gondil (Guitar), Nandoet (Drum), Simalodra (RAP), Ilham (Bass).