Vidi Aldiano Resmi Melamar Sheila Dara, Begini Momen Romantisnya

Vidi Aldiano Resmi Melamar Sheila Dara, Begini Momen Romantisnya
LambeTurah.co.id - Penyanyi Vidi Aldiano remsi melamar kekasihnya, SheilaDara. Vidi membagikan kabar itu di halaman Instagramnya, Ahad, 28 November 2021. Prosesi lamaran ini dilakukan saat perayaan ulang tahun Vidi ke-31 pada 29 Maret 2021.

“Video ini adalah momen spesial di hari ulang tahun gue yang baru bisa gue bagikan ke kalian, karena gue merasa saat ini adalah waktu yang tepat,” tulis Vidi di video yang ia unggah di kanal YouTubenya.

Pada perayaan malam itu, Vidi diperlihatkan perjalannya sejak masih kecil hingga di usia sekarang. Dengan penuh haru, Vidi diberi kesempatan untuk berbicara tentang keluarga yang telah mendukungnya, juga kekasihnya Sheila.

Omicron Masuk Indonesia! Wisma Atlet Lockdown



“Kamu enggak tahu betapa pentingnya kamu, selama bertahun-tahun aku selalu enggak percaya sama yang namanya true love. Pertama kali, kita enggak seharmonis itu, main-main aja, kita putus, 2 tahun yang lalu kita mutusin untuk kembali. Aku mendapatkan true love yang aku cari dari dulu,” ujar Vidi.

Vidi Aldiano mengatakan jika kekasihnya adalah jangkar dan penyelamatnya. Bagi Vidi, hanya Sheila yang tahu dirinya seperti apa dan bisa menerimanya.

"Aku udah menunggu berbulan-bulan untuk mengatakan ini. Aku cuma mau nanya kamu sesuatu,” kata Vidi yang menghampiri Sheila yang sedang duduk.

Sempat ragu, Sheila Dara akhirnya mau mengikuti Vidi ke panggung. Di sana, Vidi kembali mengungkapkan rasa cintanya kepada Sheila.

“Aku merasa bisa sedamai ini, bisa setenang ini itu gara-gara kamu, aku enggak bisa sehappy ini ama orang lain, cuma ama kamu doang. Aku mau nanya, sheila will you marry me?” tanya Vidi sambil berlutut dan menyodorkan cincin kepada kekasihnya.

Vidi lalu memasangkan cincin di jari manis Sheila dan mengecup keningnya. Mereka lalu saling berpelukan erat dan kembali Vidi menciumi Sheila. Teman-teman dan keluarga yang melihat momen ini ikut bersorak dan bertepuk tangan.