Vincent Verhaag Mendapat Pesan Haru Dari El Barack: Jangan Tinggalin Aku Ya !

Vincent Verhaag Mendapat Pesan Haru Dari El Barack: Jangan Tinggalin Aku Ya !
LambeTurah.co.id - Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya menikah pada Jumat (22/10/2021) disebuah hotel dikawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Anak semata wayang Jessica Iskandar, El Barack pun turut larut dalam kebahagiaan ibunya dan ayah sambungnya.

Vincent Verhaag mengakui jika El Barack sempat memberikan pesan yang membuat dirinya terharu.

Kena Skimming, Uang Rp 38 Juta Sisa Rp 95 Ribu, Ini Jawaban Pihak Bank



"Beberapa kali ngomong, pas lagi main sama El, dia ngecek dulu mamanya ada di situ enggak, terus dia ngomong, '<span;>Hey, Dad. Please don't leave me<span;>. Jangan tinggalin aku lagi, ya. Jangan ke mana-mana. Kamu janji, ya, tetap di sini,'" ungkap Vincent Verhaag menirukan ucapan El, Senin (25/10/2021).

Vincent mengatakan bahwa El Barack menyimpan luka akan sosok seorang ayah. Oleh karenanya, Vincent berjanji untuk selalu menjaga El.

"Aku terharu. Kayak, dia, tuh, pernah terluka dan aku di sini siap dan ingin bertanggung jawab sembuhkan lukanya," ucap Vincent.

"Sebelumnya, Vincent sempat mengunggah momen kebersamaannya dengan El. Dalam kolom keterangan foto, Vincent menuliskan sebuah janji kepada El.

"Dear El Barack Alexander Verhaag, aku berjanji aku akan selalu membimbingmu dan mendukung semua pilihan yang kamu buat dalam hidup," tulis Vincent Verhaag dalam bahasa Inggris di kolom caption.

Meski hanya sebagai ayah sambung? Vincent Verhaag berjanji akan menjadi sosok ayah yang baik untuk El Barack.

Dalam kesempatan itu, ia juga meyakinkan bahwa dirinya akan selalu ada untuk El Barack Alexander.

"Aku akan melakukan yang terbaik untuk bisa jadi ayah terbaik untukmu. Aku ingin kamu tahu bahwa kamu bisa mengandalkanku, sampai maut memisahkan kita. Superhero mu, Ayah," pungkas Vincent Verhaag.