Viral Aksi Joget Satpol PP Tanimbar Berkerumun, Disebut Langgar Protokol Kesehatan

Viral Aksi Joget Satpol PP Tanimbar Berkerumun, Disebut Langgar Protokol Kesehatan
Lagi-lagi tindakan tak terpuji dilakukan oleh oknum Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Kali ini, sejumlah oknum Satpol PP Kabupaten Tanimbar yang asik berjoget tanpa menerapkan protokol kesehatan.

Hal itu terlihat dalam sebuah video yang diunggah pada Senin (4/10/2021), ke dalam sosial media Instagram. Akun milik Olvin Michael Gosan mengunggah video yang memperlihatkan oknum Satpol PP Kabupaten Tanimbar, Provinsi Maluku Tenggara Barat, tengah asik berjoget. Diduga, mereka melakukan hal itu di ruangan kantor Satpol PP.

"Disaat Pemerintah Pusat sampai ke pelosok daerah gencarnya mengkampanyekan perang melawan Covid-19, menerapkan protokol Covid ekstra ketat, namun tidak berlaku untuk mereka yang sementara berjoget ria di kantor ini," tulis pemilik akun Olvin Michael Gosan.

Aksi Bajing Loncat di Jatake Tangerang, Polisi Buru Pelaku



"Mungkin bagi mereka, protokol Covid hanya berlaku
kepada masyarakat, ketika melanggar maka hukumannya adalah penindakan di tempat. Bahkan aksi Demo Damai untuk menyuarakan
kepentingan masyarakat banyak pun tak segan-segan mereka bubar paksa, hanya karena alasan Protokol Covid," lanjutnya.

Hingga kini video tersebut menjadi viral. Dan sampai detik ini, belum ada penjelasan dari pihak Satpol PP Kabupaten Tanimbar, Maluku Tenggara Barat perihal hal tersebut.