Ahmad Dhani Sekeluarga Diisukan Kabur Karantina Usai Melancong Ke Turki

Ahmad Dhani Sekeluarga Diisukan Kabur Karantina Usai Melancong Ke Turki
LambeTurah.co.id - Setelah ramai insiden kasus kaburnya Rachel Vennya dari karantina, kini mencuat kabar sosok publik figur terkenal diduga tidak menjalankan karantina. Mereka adalah musisi Ahmad Dhani dan istrinya, Mulan Jameela beserta anak-anaknya Al, El dan Dul.

Hal tersebut pertama kali mencuat setelah disampaikan oleh Adam Deni yang mengaku mendapat keterangan dari seseorang lewat DM Instagram. Diduga keluarga Ahmad Dhani tak menjalani karantina setelah pulang liburan dari Turki.

"Saya bertemu dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani dan semua anak-anaknya di Capadocia Turki pada 2 Desember 2021," berikut isi DM yang diunggah Adam Deni di Instagram, Minggu (12/12/2021).

Salim Nauderer Diisukan Berkelahi Dengan Niko Al Hakim, Rachel Vennya: Jangan Kemakan Hoax



"Kebetulan saya satu bus dengan keluarga beliau di jemput dari hotel menuju ke tempat naik balon udara," sambungnya lagi.

Seseorang yang ditutup identitasnya itu, mengaku tiba di Jakarta pada 5 Desember 2021. Ketika itu, Indonesia telah memberlakukan karantina selama 10 hari sesudah berpergian ke luar negeri.

"Saya tiba kembali ke Jakarta pada 5 Desember 2021. Sesuai dengan peraturan pemerintah. Saya pun menjalani karantina 10 hari. Hari ini hari ke-7 karantina saya," terangnya.

Saat sosok yang ditutupi identitasnya itu menjalani karantina, ia mendapat kabar sang teman bertemu dengan Ahmad Dhani di salah satu mall. Di saat bersamaan, sang anak, Al, El dan Dul mengunggah potret tengah berada di Jakarta.

"Tetapi pada 9 Desember 2021, teman saya memberi informasi kalau temannya itu bertemu dengan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani di mall Pondok Indah. Dan pada hari yang sama. Anaknya AlGhazali dengan pacarnya nonton di bioskop." ungkapnya.

"Dan pada hari sabtu 11 desember 2021 Al, El, Dul naik helikopter keliling Jakarta yang disponsori oleh 3second," lanjutnya lagi.

Unggahan foto Al, El, Dul pun disertakan lengkap dengan tanggalnya. Namun secara tiba-tiba postingan itu dihapus setelah dikomenteri netizen tersebut. Ia kemudian mengadukan kejadian itu pada Adam Deni.

"Tapi postingan itu udah ditakedown sama 3second. Postingan Dul juga sudah ditakedown setelah kami komen dipostingannya. Silahkan aja mas Adam Deni hitung. Kalaupun mereka landing di Jakarta 3 Desember 2021, apakah 9 Desember 2021 sudah selesai karantinanya," ujar netizen itu.

Mendengar ketidakadilan yang dialami netizen tersebut, Adam Deni pun bertanya-tanya. Apakah insiden kabur karantina ini bisa terjadi lantaran Mulan Jameela merupakan anggota DPR RI.

"Apakah benar keluarga Ahmad Dhani tidak menjalani kewajiban karantina? Dan jika memang ini terbukti benar, apakah ini masih ada sangkut pautnya dengan staff protokol DPR?" ujar Adam Deni.

"Mohon izin jangan hujat dan jangan ciduk saya karena saya bertanya dengan sangat SOPAN," imbuhnya.

Hingga berita ini diunggah, pihak keluarga Ahmad Dhani sendiri belum klarifikasi terkait tuduhan tersebut.