Disebut Panggil Arwah Vanessa Angel, Sara Wijayanto Akan Polisikan Pembuat Konten

Disebut Panggil Arwah Vanessa Angel, Sara Wijayanto Akan Polisikan Pembuat Konten
LambeTurah.co.id - Viral, Sara Wijayanto, konten kreator horor yang kerap berkomunikasi dengan arwah yang telah meninggal dunia dibuat marah. Hal tersebut terjadi ketika banyak pihak yang membuat konten palsu mengatas namakan dirinya.

Pasca meninggal Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah, Sara Wijayanto diminta oleh netizen untuk berkomunikasi dengan arwah Vanessa Angel. Sang suami, Demian Aditya membagikan sebuah potongan komentar dari netizen ke akun Twitter-nya.

Awalnya Sara Wijayanto dan Demian Aditya tidak mau merespon pemberitaan atau permintaan untuk melakukan hal yang buat mereka tidak mungkin dilakukan karena akan menyinggung perasaan keluarga yang ditinggalkan. Namun, baru-baru ini ada pemberitaan palsu yang mengatasnamakan Sara Wijayanto.

Selamat ! Rizal Djibran Langsungkan Lamaran Dengan Kekasihnya



Hal tersebut dibagikan Demian Aditya lewat unggahan di Instagram-nya. Dalam foto yang ia bagikan, banyak akun di Youtube yang membuat berita mengatasnamakan istrinya.

Berita palsu tersebut diberi thumbnail dari cuplikan-cuplikan video konten milik Sara Wijayanto dan diberikan judul asal. Semua berita tersebut mengenai Sara Wijayanto yang berkomunikasi dan memanggil arwah Vanessa Angel.

"Selama ini saya diem aja, tapi kalo udah urusan pencemaran nama baik seperti ini otomatis kalian sendiri yg nantinya akan berurusan dengan pengacara saya. Judul yang dibuat adalah TIDAK BENAR, dan ini sudah termasuk sebagai pemberitaan yang tidak benar dan pencemaran nama baik," tulis Demian Aditya di caption foto Instagram-nya.

"Saya minta siapapun pemilik channel ini untuk takedown konten tersebut dalam waktu 1x24 jam, pengacara kami akan segera meminta tanggung jawab kalian atas pembuatan thumbnail dan konten tersebut," lanjut Demian.

Demian Aditya nampaknya serius menyikapi kasusnya kali ini. Ia meminta kepada pemilik channel yang telah membuat berita palsu tersebut untuk take down video dalam waktu 1 x 24 jam atau masalah ini akan di bawa ke meja hijau.

Sedangkan Sara Wijayanto, meminta agar pengikutnya terus mengawal dan mengirim bukti akun atau konten kreator yang membuat berita palsu atas nama dirinya. Nantinya bukti-bukti tersebut bisa ia pergunakan untuk membawa kasusnya ke meja hijau.

"Saraddicts! Minta bantuan kalian kalau menemukan konten dengan judul serupa. Tolong di screenshoot, dan kirim ke DM @diarymisterisara sbg bukti untuk kami proses ke jalur hukum. Thank uuuu!" tulis Sara Wijayanto dalam Instagram Story-nya.