Ibunda Ustaz Solmed Meninggal Dunia

Ibunda Ustaz Solmed Meninggal Dunia
Kabar duka datang dari UStad Sholeh Mahmoed Nasution alias Solmed. Sang ibunda, Salmah Lubis meninggal dunia.

kabar itu diumumkan oleh istri Ustad Solmed, April Jasmine. Salmah Lubis meninggal dunia pada hari Minggu, 11 Juli 2021 dini hari. Begini pesan yang disampaikan oleh April Jasmine di Instagramnya.

Innaa Lillaahi Wa Innaa Ilaihi Rooji’uun…

Habiskan Anggaran BPJS Sebesar Rp 15 T , Sri Mulyani Sebut Perokok Jadi Beban Negara


Telah Kembali Kepada Allah. SWT Sang Pemilik Seluruh MakhlukNya, Dengan Tenang, Penuh Cinta Dan Kasih SayangNya, Ibunda kami :

Nama : Hj. Salmah Lubis
Tanggal : 11 Juli 2021 / 1 Dzulhijjah 1442 H
Pukul : 00.30 WIB

Mohon dibukakan pintu maaf yang seluas luasnya, Mohon didoakan semoga Ampunan Allah.SWT dikaruniakan padanya dan Surga menjadi tempat tinggalnya . Alfaatihah …..

Kami Semua Yang Berduka atas nama Keluarga :

Ustadz Solmed ( Anak )
April Jasmine ( Menantu )

Salmah Lubis berpulang setelah berjuang melawan COVID_19. IA juga memiliki penyakit penyerta yaitu gagal ginjal.
Jenazah Salmah Lubis pun telah dikebumikan. Dalam unggahan April Jasmine yang lain, ia mengunggah foto sedang di makam sambil mengucapkan terima kasih karena telah melahirkan anak seperti Ustad Solmed.

"Selamat jalan emak... mertua hebat, orang baik yang telah melahirkan anak yang sholeh, makasih emak yang selalu mendoakan kami, 10 tahun aku kenal emak, hidup bersama, semua terasa begitu indah... Doa kami akan selalu ada untuk emak, kami pamit pulang ke rumah ya mak, insya Allah nanti kami akan bawa ayah, anak anak dan semua yang sayang emak kesini... Al Fatihah utk emak Salmah Lubis Binti Abdul Rahim Lubis," tukas April Jasmine.