Air Mata Ibunda Maafkan Nia Ramadhani Pakai Narkoba

Air Mata Ibunda Maafkan Nia Ramadhani Pakai Narkoba
Keluarga Nia Ramadhani akhirnya buka suara soal ditangkapnya sang artis karena narkoba. Hal itu diungkapkan oleh kakak kandung Nia Ramadhani, Talitha Nugroho.

Pernyataan keluarga itu dibeberkan Talitha Nugroho di Instagramnya. Sambil mengunggah beberapa foto kebersamaan dengan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, keluarga telah memaafkan mereka berdua.

"Bersyukur..bersyukur...bersyukur.. Hanya kata2 itu yg terbesit dlm benak saya.. Dan hanya kata2 itulah yg saya ucapkan berulang2 kepada adik saya,nia.... Setiap manusia tdk luput dr kesalahan...

Bintang Emon Sindir Anggaran DPR Untuk Beli Gorden


Bersyukur bahwa sampai hr ini masih diberi ujian dan cobaan sm Allah... Karena Allah masih sayang... Saya percaya ada hikmah dibalik semua ini..," tulis Talitha Nugroho, Senin (12/7/2021).

Walau perasaan sang bunda begitu hancur, nama ia tetap memaafkan kesalahan Nia Ramadhani dan menantunya. Kasih sayangnya kepada Nia Ramadhani pun tak pudar hanya karena Nia Ramadhani menggunakan narkoba.

"Adik saya sdh mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada kami juga kepada masyarakat.... Kamipun keluarga sdh memaafkan,terlebih ibu saya yg sdh melahirkannya...hati beliaulah yg paling hancur, tapi beliaupun sudah mengampuni adik saya...walau dengan tangisan dan air mata...cintanya tetap tdk akan brubah pada nia...," ungkap Talitha Nugroho.

"Saya pribadi juga mau mengucapkan trima kasih kepada sahabat dan masyrakat yg sdh memberikan dukungan,doa dan suportnya dalam bentuk apapun...means a lot! Bertubi2 juga masuk ke saya dan perhatiannya utk mamah saya....Trima kasih semuanya... Smoga Allah membalas kebaikan hati kalian semua....," sambung.

Talitha Nugroho pun tak putus mendoakan Nia Ramadhani. Ia berharap semoga jalan terbaik bisa didapatkan oleh Nia Ramadhani dan suaminya.

"Kakak selalu mendoakan yg terbaik utk ade... Apapun yg kamu lakukan kamu tetap adikku!! Baik atau buruknya kamu....kamu tetap adikku!! Kita baikan kita brantem lagi baikan lagi, kamu tetap adikku!! Tdk ada yg akan berubah....aku tetap menyayangimu,menasehati kamu dgn caraku....," imbuh Talitha Nugroho.

"Dan juga utk Nardi my favorite brother in law...yg selalu bikin tithaaa ketawa,baik hatinya dan juga cintanya luar biasa utk nia dan anak2... Trima kasih banyak nard utk segalanya..aku ga bisa ngomong banyak karena aku tahu kamu begitu baik sm mama,aku keluarga dan juga nia... Be strong Nardi,this too shall pass....," tutupnya.