Anak Sulung Shah Rukh Khan Ditangkap Saat Pesta Narkoba

Anak Sulung Shah Rukh Khan Ditangkap Saat Pesta Narkoba
Anak sulung dari bintang Bollywood, Shah Rukh Khan, Arya Khan ditangkap, Minggu (3/10/2021) saat pesta narkoba di kapal pesiar. Saat itu Arya Khan menjadi salah satu orang dalam pesta yang digelar di lepas Pantai Mumbai.

Dalam penggerebekan ditemukan 13 gram kokain, 22 pil ekstasi, dan 5 gram mephedrone. Selain itu, terdapat juga 21 gram chara yang termasuk dalam kategori kecil.

Saat penggerebekan, total ada delapan orang yang diamankan NCB (Biro Pengendalian Narkotika). Lima orang diantaranya adalah pengedar narkoba.

Cleaning Service di Bandara Soetta Temukan Cek 39,5 M Milik Penumpang, Kini Naik Jabatan



NCM menyebut Arya Khan menyembunyikan narkotika di kotak lensa yang dibawanya. Saat tertangkap tangan, Arya Khan tidak dapat berkilah. Ketika NCB memeriksa ponsel milik Arya Khan, ditemukan percakapan Arya Khan mengenai narkotika dengan tersangka lain.

"Penyelidikan masih berlangsung. Kami melihat semua sudut dalam kasus ini. Kami akan menjelaskan detailnya setelah kami mendapatkan bukti," kata Pradhan, Kepala NCB, dikutip dari Indian Express, Senin (4/10/2021).

Saat ini delapan orang tersangka telah diamankan dan diserahkan ke pengadilan. Jaksa Penuntut Umum Khusus Advait Sethna menyebut penahanan akan dilakukan hingga 5 Oktober guna pemeriksaan. Hingga saat ini, Shah Rukh Khan dan keluarga belum memberikan pernyataan soal penangkapan itu.