Auto Panik! Suami-Istri Ini Ketahuan Mencuri di Minimarket

Auto Panik! Suami-Istri Ini Ketahuan Mencuri di Minimarket
Sepasang suami istri ketahuan mencuri di sebuah minimarket. Wajah mereka langsung panik saat terciduk oleh karyawan toko.

Dugaan pencurian itu viral di media sosial TikTok. Video tersebut For Your Page (FYP) hingga mendapatkan 3,1 juta views.

Awalnya, karyawan minimarket menaruh curiga dengan sepasang suami istri yang masuk ke minimarket. Para karyawan pun telah memperhatikan gerak gerik mereka melalui CCTV yang dipasang di setiap sisi toko. Ada pula yang mengawasinya secara langsung.

Viral SPBU Banyuwangi Diduga Campur BBM dengan Air



Benar saja, pelaku akhirnya kepergok. Karyawan minimarket kemudian menyuruh pelaku mengeluarkan seluruh barang yang mereka ambil dan yang disembunyikan di dalam tas.

Terdapat banyak produk kecantikan dan makanan yang hampir berhasil mereka curi. Pelaku pun diminta membayar barang yang telah mereka curi atau akan dipolisikan.

Rupanya, kejadian ini bukan yang pertama kali dilakukan oleh pelaku. Mereka telah mencuri di minimarket yang berbeda sebelumnya. Hal itu terlihat dari dua seragam minimarket yang berbeda yang ada di dalam video.

Akibat pencurian itu, minimmarket mengalami kerugian sebesar Rp 2 juta perbulan. Kerugian pun harus ditanggung oleh para karyawan.

Kejadian pencurian itu diduga terjadi di Bengkulu. Si wanita menjadi eksekutor, sedangkan suaminya yang mengawasi kejadian sekitar.