Bikin Kagum Warganet Saat Diejek Tak Pantas Dapat Suami Bule

Bikin Kagum Warganet Saat Diejek Tak Pantas Dapat Suami Bule
LambeTurah.co.id - Baru-baru ini menjadi sorotan, Viral Video TikTok seorang wanita yang menikah dengan pria bule asal Jerman . Wanita yang memiliki akun @anditahp kerap membagikan momen bersama sumi bulenya itu.

Video akun @anditahp menjadi viral lantaran sudah jutaan kali ditonton. Wanita tersebut membalas komentar warganet yang menyebutkan bahwa dirinya tidak pantas punya suami bule.

"Sejelek dia bisa dapet bule - netizen iri," tulis akun @anditahp seraya membalas komentar warganet. Melihat beberapa komentar tersebut, ia pun merespons dengan cukup cerdas. Dengan tegas ia menjawab komentar warganet bahwa wajah bukanlah segalanya.

Ghozali Everyday Raup Ratusan Juta Rupiah Usai Jual Foto Selfie di OpenSea



Lain dari itu, wanita ini juga menjabarkan sederetan prestasi sejak SMA hingga kini. "SMA aksel dua tahun. S1 double degree Indo-Jerman. S2 lulusan Jerman," ditulisnya tentang perjalanan pendidikannya.

"Punya perusahaan dengan penghasilan euro. Bisa bikin rumah sendiri. Dan gue baru 25 tahun," imbuh tulisannya.

"Capek deh zaman gini yang dilihat cuma tampang, cantik doang nggak bisa hura-hura bun," tulisnya membalas komentar.

Sejak video wanita tersebut dibagikan sudah ditonton hingga 3,4 juta kali oleh para pengguna TikTok. Bukan sekedar kagum, banyak juga warganet yang terinspirasi dan termotifasi dengan jawaban pemilik akun @anditahp tersebut.

"Dunia nggak butuh good looking, butuhnya good skills, good attitude. Banyak gerak bukan banyak bicara," tulis komentar yang mendukung.

"Sikat kak, ketikan seseorang itu mencerminkan diri dia sendiri."

"Yang komen langsung terjungkal, terpentok, terpental, terkalahkan," imbuh warganet lainnya.

"Pastinya bulenya berkelas jadi pilih mbak yang pintar, karena keturunan akan mewarisi kepintaran ibu biasanya."

"Yang bilang dia jelek emang lu secantik apa sih, malah bule sukanya yang manis-manis kayak kita ini," komentar lainnya.

Selain videonya sudah ditonton jutaan kali, Video yang dibagikan wanita tersebut juga sudah mencapai 8,2 ribu kali dikomentari dan mendapat 455 ribu likes dari warganet.