Buruh Migran Ini Dapat Warisan Rp 1 Miliar Dari Aktor Taiwan

Buruh Migran Ini Dapat Warisan Rp 1 Miliar Dari Aktor Taiwan
LambeTurah.co.id - Seorang Buruh Migran Indonesia bernama Yuli saat ini tengah memjadi sorotan masyarakat. Ya, Yuli memdapat warisan sebesar Rp 1 miliar dari aktor ternama asal Taiwan.

Yuli bekerja di Taiwan sebagai perawat pribadi Chen Sung Young, aktor papan atas di negara tersebut, selama tujuh tahun.

Sebelum meninggal dunia pada Jumat (17/12/2021) dalam usia 80 tahun, Chen Sung Young mewariskan 2 juta dollar Taiwan atau sekira Rp 1 miliar kepada Yuli.

Dirugikan Rp 17 Miliar, Nirina Zubir Sebut Riri Khasmita Janji Cicil Rp 2 Juta Perbulan



Chen Sung Young pun pernah mengungkapkan bahwa dia telah menghadiahi Yuli berupa perhiasan emas senilai 1,2 juta dollar Taiwan atau sekira Rp 620 juta.

Dilansir dari Apple Diary, Chen Sung Young tidak menikah dan tidak memiliki anak. Oleh sebab itu, aktor tersebut sangat dekat dengan perawatnya, Yuli.

Chen Sung Young pun pernah mengungkapkan dalam wawancara bersama Apple Diary bahwa hidup sendirian tidak masalah baginya.

"Selama Anda hidup melewati 80 tahun, 80 tahun adalah untuk menikmati hidup, hidup sendiri sangat bahagia seperti saya," kata Chen Sung Young.

Chen Sung Young hidup seorang diri di usia senjanya dan hanya Yuli yang merawat dan mengurus kebutuhan hariannya selama tujuh tahun terakhir.