Claudia Adinda Istri Derby Romero Hamil Menjadi Kado Ultah Terindah

Claudia Adinda Istri Derby Romero Hamil Menjadi Kado Ultah Terindah
Kabar bahagia datang dari aktor film Petualangan Serina Derby Romero dan istri Claudia Adinda. Kabar ini di sampaikan lewat akun Instagram Claudia Adinda tentang kehamilannya yang pertama.

Dalam unggahan akun Instagram @miss_adinda_mae terlihat Derby Romero berpose  memegang perut Caludia Adinda yang sedang hamil. Dan Caludia Andinda berpose sambil memegang foto hasil USG.

Saati ini Kehamilannya sudah menginjak usia 21 minggu atau memasuki lima bulan. "Senang banget akhirnya mengumumakan kalau kita bakal jadi orangtua," tulis Derby dalam bahasa Inggris di caption.

Palsukan Surat PCR, Selebgram Reva Alexa Diamankan Petugas Bandara Bali



Menurut actor dalam film Petualangan Serina ini, kehamilan sang istri merupakan kado ulang tahun terindahnya. Unggahan Derby memantik komentar warganet, termasuk rekan sejawatnya. Mereka ikut bahagia atas kabar kehamilan Claudia.

"Congraaaatsss derboiiii. Mantaaabb, sehat-sehat teruss kalian," komentar Azof Rangga.

"Congrats kakk! Happy for you," timpal Mikha Tambayong.

"Selamat ya bro," komentar Lee Jeong Hoon.

Pada 14 Oktober 2017 tepatnya di Bali Derby Romero menikah dengan Claudia Adinda. Usai menikah, Mereka terbilang rajin bagikan momen mesra di Instagram.

Derby Romero melanjutkan kuliahnya dengan mengambil jurusan bisnis di sebuah perguruan tinggi di Singapura. Lantaran pandemi dan aturan di Singapura yang sangat ketat keduanya belum bisa kembali ke Indonesia.