Wanita Ini Cerita Temannya yang Lugu Jadi Pelakor

Wanita Ini Cerita Temannya yang Lugu Jadi Pelakor
Sebuah video viral di media sosial. Video tersebut diunggah akun bernama @baebyjasmine. Dalam videonya, @baebyjasmine menceritakan pengalamannya dengan teman kantornya yang lugu.

"Di kantor emang kebanyakan cewe tapi ada satu cewe nih yang susah banget dideketin, nggak ada yang satu frekuensi, kelihatan pendiem, lugu, dan baik banget," ujar @baebyjasmine.

Meskipun mereka tidak dekat, @baebyjasmine sering mengajak temannya ngobrol atau makan siang saat jam istirahat kantor. Namun, setelah setahun berteman, @baebyjasmine baru mengetahui bahwa temannya itu diam-diam menghanyutkan.

Puput Akhirnya Bertemu Dengan Haji Faisal, Ini Yang Mereka Bahas



Ternyata temannya adalah selingkuhan dari bos di kantor tempat mereka bekerja.

"Sebenernya gue kaget banget sih karna dia orangnya lugu banget, orang baik, nggak enakan," tambah @baebyjasmine.

Awal mulanya teman @baebyjasmine tersebut sering mengirim pesan dan menelpon karyawan laki-laki yang ada di kantornya. Kemudian terungkap, jika dia dan bosnya berpacaran dan sang bos sering tidur di kos-kosan teman @baebyjasmine. Padahal, bos mereka sudah memiliki istri dan sedang hamil muda ketika peristiwa itu berawal.

Ketika sedang gathering kantor, teman @baebyjasmine ini juga sering satu mobil dengan sang bos dan istrinya. Dia membawakan barang-barang istrinya bos dan mereka terlihat akrab saat mengobrol. Tapi hingga kini anak sang bos lahir, bos dan teman @baebyjasmine masih berhubungan dan cenderung makin terbuka.

Mereka berani memamerkan kemesraan di media sosial dan istri sah sang bos juga sudah memviralkan selingkuhan suaminya, tapi tidak membuatnya jera. Sementara itu, karyawan lain coba menasehati teman @baebyjasmine namun tidak dihiraukan.

"Karena itu hal tidak terpuji, sekesepian kesepiannya lo jangan sampe lo ngerebut laki orang. Lo harus mikirin istrinya,"ujar @baebyjasmine. Terakhir, baebyjssmjne berpesan untuk kita semua agar lebih berhati-hati dengan orang lain.