Pengadilan Agama Jakbar Tetapkan Ahli Waris Bibi Andriansyah Kepada Keluarga dan Gala

Pengadilan Agama Jakbar Tetapkan Ahli Waris Bibi Andriansyah Kepada Keluarga dan Gala
LambeTurah.co.id -  Pihak Pengadilan Agama Jakarta Barat menetapkan ahli waris dari Bibi Andrianshah adalah keluarga Bibi dan Gala Sky Andriansyah.

Ada tiga pihak yang mengajukan permohonan penetapan ahli waris ini. Diantaramya adalah ayah Bibi Andriansyah, ibunda Bibi dan Doddy Sudrajat, ayah dari Vanessa Angel.

"Sebetulnya permohonan diajukan oleh tiga pihak, Pak Haji Faisal, Ibu Dewi (istri Pak Faisal), dan Pak Doddy," kata Wijayanto Hadi Sukrisno, salah satu kuasa hukum Faisal, saat ditemui usai sidang, Selasa (30/11/2021).

Gisel dan Wijin Putus, Netizen: Semoga Nggak Rujuk Sama Papa Gading



Untuk permohonan penetapan ahli waris ini, pihak Doddy Sudrajat menarik diri untuk tak ikut campur di dalamnya.

Oleh sebab itu, majelis hakim memutuskan ahli waris dari harta dan aset milik Bibi Andriansyah jatuh ke keluarga Bibi dan Gala Sky Andriansyah

"Majelis hakim sudah menetapkan bahwa ahli waris dari Bibi adalah Pak Haji Faisal, Bu Haji (Dewi), dan Gala, yang ditetapkan dalam ahli waris Bibi," tutur Kris.

Tak hanya permohonan penetapan ahli waris, Faisal juga mengajukan permohonan hak perwalian untuk Gala dan diketahui oleh Doddy Sudrajat. Namun permohonan perwalian tersebut telah dicabut oleh pihak Faisal.

Selain itu, permohonan penetapan itu ditolak oleh majelis hakim PA Jakarta Barat lantaran pihak Doddy Sudrajat tidak memberikan persetujuan.