Arya Saloka Sigap Amanda Manopo Terpeleset di Panggung

Arya Saloka Sigap Amanda Manopo Terpeleset di Panggung
 

LambeTurah.co.id –  Nama Amanda Manopo dan Arya Saloka semakin banyak dikenal, keduanya adalah yang membintangi sinetron Ikatan Cinta. Amanda Manopo dan Arya Saloka berperan sebagai pasangan suami istri. Chemistry antara keduanya sudah tidak diragukan lagi, hingga membuat para penontonnya terbawa suasana.

Pasangannya di sinetron Ikatan Cinta Amanda manopo dan Arya Saloka berhasil meraih piala untuk kategori Pasangan Sinetron Tersilet. Amanda Manopo yang tampil dengan gaun panjang terpeleset di panggung acara Silet Awards 2021. Kejadian ini berawal saat kemenangan Amanda Manopo dan Arya Saloka diumumkan.

Yang Mulia Benteng Takeshi Diserang Orang Tak Dikenal yang Membawa Kapak



Amanda Manopo terlihat sudah mengangkat sedikit gaunnya tersebut, namun saat ingin menaiki anak tangga, aktris 21 tahun itu terpeleset dan hampir jatuh. Arya Saloka yang berada tepat di belakang Amanda Manopo dengan refleks membantunya.

Arya Saloka menundukkan badan dan memberikan tangannya kepada pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta tersebut untuk perpegangan menaiki tangga dan menuntunnya hingga ke mimbar untuk memberikan pidato kemenangan mereka.

Amanda Manopo maupun Arya Saloka hanya tersenyum ketika kamera mengarah ke wajahnya, dalam pidatonya mereka tidak membahas insiden itu.

"Pertama-tama saya berterima kasih kepada Tuhan yang Maha Esa, orangtua di rumah, partner kerja saya yang lainnya. Manajer, kru yang pasti sudah membantu," papar Amanda Manopo di kanal YouTube RCTI - Entertainment, Kamis (21/10/2021).

Arya Saloka juga menambahkan, pidato soal kemenangannya itu sama dengan Amanda Manopo.

"Ya kurang lebih sama, terima kasih kepada semuanya," ujar Arya Saloka.

Beberapa warganet yang menyaksikan insiden tersebut meminta kepada Amanda Manopo untuk selalu berhati-hati. Ada juga warganet yang menanggapi sikap Arya Saloka kepada Amanda Manopo.

"Mba Manda hati-hati ya. Selamat buat aladin (Aldebaran dan Andin)," tulis komentar @Yuniastanti.

"Mas Al gercep banget pas mba Andin mau jatuh," tambahn komentar @IsmawatiS.H

Chemistry dan kemesraan selayaknya pasangan kekasih berhasil menghipnotis para penonton sinetron ikatan cinta.Dengan karakter sifat yang saling melengkapi, Aldebaran dan Andin menjadi pasangan yang diidam-idamkan.