Mantan Kekasih Kekeyi, Rio Ramadhan Meninggal Dunia

Mantan Kekasih Kekeyi, Rio Ramadhan Meninggal Dunia
LambeTurah.co.id - Rio Ramadhan seorang pria yang namanya ramai diperbicangkan ketika menjalin kasih dengan Kekeyi, dikabarkan meninggal dunia. Kabar tersebut datang dari video TikTok yang diunggah oleh adik Rio Ramadhan lewat akun TikTok milik Rio Ramadhan @marioramadhan_real.

"Maaf sebesar-besarnya jika kak Rio ada salah yang disengaja maupun ga disengaja," kata Putri adik Rio Ramadhan dalam teks tertulis di video.

"Makasih sudah jadi kakak yang hebat. Selalu jagain aku kak. Love you kakak ioo," kata Putri pada tulisan selanjutnya dibanjiri emoji menangis.

Lagi, Jembatan Putus di Kabupaten Cianjur Akibat Tergerus Arus Sungai



Putri juga menegaskan kembali terkait kepergian Rio Ramadhan lewat caption TikTok tersebut. Akun Instagram Rio Ramadhan @riooramadhn pun kosong, yakni tanpa display foto profil dan tidak ada unggahan apa pun di dalamnya.

"Halo semuanya saya Putri adiknya kak rioo.... cuma mau bilang kakak tersayang saya yang hebat telah kembali ke asalnya. Rip, " tulis Putri pada caption video TikTok tersebut dengan emoji menangis dan burung merpati.

Sang adik juga menginformasikan jika Rio meninggal dikarenakan sakit namun tidak dijelaskan lebih lanjut sakit apa yang ia derita. Rio Ramadhan dikabarkan Meninggal Dunia semalam, tepatnya pada 1 Januari 2022 pukul 21.00 WIB, setelah mengalami sesak nafas.

Pria yang merupakan mantan kekasih Kekeyi ini pernah dihujat lantaran netizen percaya bahwa hubungan keduanya hanyalah settingan. Meski begitu, netizen turut berbela sungkawa atas kepergian Rio Ramadhan.

"Gw kira boongan. Ternyata beneran, walaupun gue sempet kesel sama Rio, tapi kayak gak nyangka aja. RIP ya yo. Semoga amal ibadahnya diterima Tuhan," ujar satu akun dengan username @chocopotattooo.

Banyak juga diantaranya yang tidak percaya akan kepergian Rio Ramadhan sebab beliau aktif live di TikTok.