Wanda Hamidah Merasa Ditipu oleh Asuransi Kesehatan, Prudential Beri Penjelasan

Wanda Hamidah Merasa Ditipu oleh Asuransi Kesehatan, Prudential Beri Penjelasan
Penyesalan tengah dialami Wanda Hamidah karena sudah memakai salah satu asuransi kesehatan. Hal tersebut ia sampaikan melalui laman Instagram pribadi miliknya.

Wanda Hamidah memberikan keterangan jika anaknya harus menjalani operasi karena cedera. Dan biaya yang perlu dikeluarkan Wanda Hamidah cukup besar kurang lebih Rp 60 juta.

Wanda sangat yakin jika keseluruhan biaya rumah sakit dapat dìcover oleh asuransi. Namun, ternyata asuransi tersebut hanya memberikan uang ganti sebesar Rp 10 juta.

Netizen Bully Fisik Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar



"Saya dan 3 anak.. 500rb/bulan. Setelah Malakai lahir tambah lagi 1 anak saya asuransi kan (kesehatan). Total 5 anggota keluarga. Tahun lalu/ 2020 semua saya upgrade ke kartu hitam, naik iuranmya ke 750rb dan 1jt sekian," buka Wandah Hamidah dalam Instagram miliknya.

Bahkan dalam salah satu keterangan di laman Instagram miliknya, Wanda Hamidah mengaku jika ia sampai mendahulukan bayar asuransi ketimbang bayar biaya sekolah anaknya. Namun kini kenyataan yang ia dapat sangat menyakitkan.

Wanda Hamidah mengatakan hal ini sangat membuatnya stres. Ia pun merasa sia-sia atas uang yang selama ini sudah disetorkan kepada asuransi tersebut.

"Kehilangan uang yang ditabung bertahun-tahun setiap bulan dengan susah payah, sedih, tapi jauh lebih sedih liat anak sakit nggak bisa dioperasi," ungkapnya lagi.

Menanggapi hal itu, Chief Marketing and Communications Officer Prudential Indonesia Luskito Hambali mengatakan, pihaknya telah menghubungi Wanda untuk memberikan penjelasan dan jawaban atas keluhan tentang klaim rawat inap dan manfaat pembedahan atas polis yang dimiliki beliau.

“Dapat kami pastikan, besaran biaya yang di-cover dari manfaat klaim rawat inap dan manfaat pembedahan diberikan sesuai dengan plan yang dimiliki nasabah dan ketentuan polis,” kata Luskito, Senin (11/10/2021).