Diminta Rp 12 Miliar, Ayah Gaga Muhammad Akui Tak Sanggup Membayar

Diminta Rp 12 Miliar, Ayah Gaga Muhammad Akui Tak Sanggup Membayar
LambeTurah.co.id - Influencer Gaga Muhammad kembali menjalani sidang kasus kecelakaan lalu lintas yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, selasa (14/12/2021).

Saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, ayah Gaga Muhammad, Asep Yusman, menyebut bahwa dirinya masih tetap berkomunikasi dengan pihak keluarga Laura Anna sebelum adanya persidangan.

"Sebelum masuk ke proses ini, kami biasa komunikasi. Saya juga berkali-kali ketemu pihak Laura sendiri dengan orang tuanya Laura," ungkap Asep Yusman.

Mbah Minto Artis Parodi Gagal Mudik Tutup Usia



Ayah Gaga Muhammad mengatakan bahwa pihak Laura Anna meminta ganti rugi sebesar Rp 12,5 miliar. Namun Asep mengakui bahwa pihaknya tak mampu memenuhi jumlah yang diminta tersebut

"Ada desakan dari pihak keluarga untuk penggantian secara finansial yang begitu fantastis menurut ukuran kami sehingga kami tidak sanggup untuk membayarnya, maka proses ini masuk ke pengadilan," urainya.

Ayah Gaga Muhammad menekankan, dirinya memang tak punya kemampuan finansial sebesar itu. Untuk membayar pengacara saja, ia mengaku tak sanggup.

"Bahkan saya saat itu untuk membayar pengacara seperti saudara saya, Fahmi Bachmid, saja itu saya tidak sanggup, tidak sanggup. Jangankan yang seperti Fachmi Bachmid, bahkan yang pengacara biasa saja saya tidak sanggup untuk saat itu. Hanya kebetulan Fachmi sahabat, teman, di kampus," tuturnya.

Terkait kasus ini, Asep Yusman mengaku bakal menghormati apa pun putusan pengadilan. Ia berharap agar perkara tersebut diputus seadil-adilnya.

"Ketika kita menyerahkan proses ini kepada pengadilan yang sebenarnya dan saya berharap yang seadil-adilnya," pungkas ayah Gaga Muhammad.