Disebut Terima Uang Rp 600 Juta, Nirina Zubir Luruskan Tuduhan Tersebut

Disebut Terima Uang Rp 600 Juta, Nirina Zubir Luruskan Tuduhan Tersebut
LambeTurah.co.id - Riri Khasmita menyatakan bahwa dirinya sempat mentransfer uang sebesar Rp 600 juta kepada Nirina Zubir hasil dari penjualan tanah. Istri dariĀ  Ernest Cokelat ini akhirnya mencoba meluruskan kabar tersebut.

"Jadi pada dasarnya waktu itu memang terjadi ada transfer uang. Di saat itu memang ada keperluan yang melibatkan ibu saya," ujar Nirina ditemui di RS Pelni, Jakarta, Jumat (26/11/2021).

Nirina menuturkan, saat itu dia tertarik membeli rumah di Bali tetapi tak punya cukup uang. Kemudian, sang ibunda berinisiatif mengirimkan uang miliknya melalui rekening Riri untuk sang putri membayar uang muka rumah tersebut.

Akibat Gempa, Satu Rumah di Desa Trunyan Terkena Longsor



"Tiba-tiba ibu saya lihat tempatnya, naksir, yaa udah ambil. 'Mam tapi Na, enggak ada (uang) segitu'. 'Ya udah pokoknya jadiin nanti uangnya ditransfer sama Riri. Dan yang terjadi dia (Riri) menransferkan dana itu ke saya. Ada Rp600 juta," lanjutnya.

Tetapi akhirnya, Nirina tak jadi menggunakan uang tersebut karena batal membeli rumah. Dana itu akhirnya dikembalikan lagi kepada sang ibunda melalui rekening milik Riri Khasmita.

"Jadi akhirnya ternyata itu tidak jadi dibeli, saya kembalikan dananya. Bahkan saya kembalikan dananya ditrasnfer balik ke rekeingnya Riri Khasmita," imbuhnya.

Dengan fakta tersebut, Nirina tentunya membantah dirinya menikmati uang Rp600 juta. Dia pun menantang jika memang pihak Riri ingin membuktikan dirinya benar menerima uang tersebut.

"Ya udah nggak apa-apa. Kita kalau main bukti-buktian sok. Silahkan," pungkas ibu dua anak ini.