Drama Anies Baswedan Vs Giring Ganesha saling Sindir Di Sosial Media

Drama Anies Baswedan Vs Giring Ganesha saling Sindir Di Sosial Media
Lambeturah.co.id - Aksi saling sindir yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha, belakangan ini mencuri perhatian khalayak ramai.

Dalam kicauan di akun Twitter DPP PSI, terlihat Giring Ganesha yang berjalan di tengah permukiman penduduk dengan sepatu sneaker merah dan kaus bertuliskan Emirates.

"Ketua Umum DPP PSI, Bro Giring Ganesha, melonggarkan waktu untuk mendatangi warga di sana. Ia didampingi anggota DPRD DKI Jakarta, Bro Anthony Winza dan Bro Justin Adrian Untayana," tulis akun DPP PSI, Sabtu (22/1/2022).

Wanita Berusia 45 Tahun Diancam Dibunuh dan Dikubur di Halaman Rumah



Sebelumnya Grup musik Nidji yang sempat diawaki oleh Nidji, menjajal suara atau cek sound system di Jakarta International Stadium (JIS) pada Ahad (16/1/2022). Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun memuji penampilan Nidji yang spektakuler.

Menurut Anies, alunan musiknya menggelar, suaranya merdu, dan tidak sumbang. "Spektakuler! Melihat penampilan band Nidji saat uji coba sound system JIS semalam, sambil inspeksi 93 persen ketuntasan pembangunan stadion.

Musiknya menggelegar, suaranya merdu, tidak ada sumbang-sumbangnya," ujar Anies melalui akun Instagram-nya, Senin (17/1/2022).

Kehadiran Nidji di JIS mendapat respons beragam dari netizen. Ada yang menilai langkah Gubernur Anies sebagai balasan atas kunjungan Giring Ganesha ke lokasi yang akan dijadikan sebagai sirkuit Formula E.