Ernest Prakasa Tanggapi Warkop DKI KW Yang Tengah Viral

Ernest Prakasa Tanggapi Warkop DKI KW Yang Tengah Viral
Salah satu komedian Indonesia, Ernest Prakasa, ikut menanggapi viralnya tiga orang yang mirip dengan personil Warkop DKI. Secara tidak langsung, Ernest Prakasa mengatakan jika mereka sengaja dibentuk oleh sebuah manajemen.

Ernest Prakasa hanya ingin masyarakat memahami bahwa kemunculan mereka dibentuk dengan sengaja, bukan organik. Terbentuk secara organik berarti dibentuk mandiri tanpa ada pihak yang menaungi.

"Gw rasa orang-orang perlu paham bahwa WARKOP KW ini bukan organik/teman nongkrong, tapi DIBENTUK DENGAN SENGAJA. Gebleg abis," ujar Ernest Prakasa dikutip dari akun Twitter-nya, Minggu (18/9/2021).

Pria Ngamuk Pecahkan Kaca Mobil, Diduga Terjadi di SCBD



Lalu, tweet Ernest Prakasa tersebut ditanggapi beragam oleh warganet. Ada yang sudah mengira jika Warkop DKI dibentuk sengaja karena dianggap terlalu bagus hanya untuk sekedar teman tongkrongan. Adapula yang menanggapi Indro terlalu berlebihan dalam bertindak menyikapi kemunculan ketiga pemuda itu.

"Mirip fisik doang. Selebihnya no," tweet akun @ancacu07.

"Pantes janggal Sampe ada kostum juga," tweet akun @pemudakegelapan.

"Mereka pas masuk tv saja kelihatan masih agak bingung hrs gmn gitu. Trs ya management alangkah baiknya harusnya sowan dulu ke om indro & keluarga warkop dki, kayak yg dilakuin wktu tora, abimana, sm vino dulu sblm syuting film. Mereka bertiga malah kyk dimanfaatin management gitu," tweet akun @faraharsono.